Terima Audensi Pengurus PD II , Pangdam I/BB Minta GM FKPPI Sumut Solid

armen
Senin, 03 Agustus 2020 - 19:20
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah MA,MSc menerima audensi Pengurus Daerah II Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putra Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri, di Lantai III Makodam Jalan Medan Binjai Km 7,5, Senin (03/08/2020).

Audensi yang diterima Pangdam I/BB melalui Asisten Teritorial Kepala Staf Daerah Militer I/BB Kolonel Inf Ganda Simatupang SE diwakili Waaster Letkol Arm Azhari SIP itu, masing masing Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S, Sekretaris Dewan Penasehat Yan Surya Dharma (Donking), Wakil Ketua Medinawaty SH, Wakil Sekretaris Siti Rahma Tanjung, Anggota Wanhat J Budiharto Damanik dan Syahrul Muhammad (Alung).
 
Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari SIP didampingi Pabandya Komsos Mayor Inf Eko Yudho Prayitno SIP dan Mayor Kav Teuku Hamdani SH mengatakan, sesuai dengan surat telegram Aster Kasad nomor 584/2020, bahwa kedudukan KB FKPPI dengan GM FKPPI adalah seimbang yang menjadi dibawah pembinaan panglima TNI.

"Untuk kemudian hari, akan memanggil KB FKPPI dan GM FKPPI Sumut untuk duduk bersama meluruskan permasalahan yang timbul selama ini," katanya.

Berdasarkan hal tersebut, jelas Waaster Letkol Arm Azhari SIP, Kodam I/BB sudah meneruskan surat telegram Aster Kasad dimaksud kepada Dandim Se Sumatera Utara dan Pangdam I/BB berharap kepada  para Dandim se Sumut untuk dapat meneruskan surat telegram tersebut di jajarannya.

"Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA,MSc meminta GM FKPPI Sumut untuk tetap solid dan bersatu dalam melakukan dan menjalankan roda organisasi di Sumut," sebut Letkol Arm Azhari.

Ditambahkan, sebagai yang mewakili Pangdam I/BB, pihaknya juga berharap agar GM FKPPI Sumut dapat melakukan konsolidasi ke daerah daerah serta tidak mempermasalahkan hal hal lain yang berkembang selama ini.

Sementara itu, Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono S didampingi Sekretaris Wanhat Donking  menyampaikan berterimakasih kepada Pangdam I/BB yang menerima audensinya ditengah kepadatan kegiatan tugas negara yang diembannya.

"Kami mengharapkan kepada Bapak Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA MSc, untuk memberikan arahan kepada kami pengurus GM FKPPI Sumut. Kami juga mendoakan Pangdam dapat bertugas dengan baik dan sukses memimpin Kodam I/BB," ujarnya.

Audensi tersebut diakhiri dengan penyerahan pelakat dan photo bersama Pengurus GM FKPPI Sumut dengan Waaster Kasdam I/BB Letkol Arm Azhari SIP. (rel)
Share:
Komentar

Berita Terkini