Tabrak Trotoar di Jalan AH Nasution Medan, Wanita Warga Batu Bara Tewas Ditempat

armen
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 10:26
kali dibaca




Mediaapakabar.comKecelakaan maut terjadi di Jalan AH Nasution Kelurahan Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor Kota Medan, Sabtu (08/08/2020) sekira pukul 02.00 dini hari,

Kecelakan itu merupakan kecelakaan tunggal yang terjadi pada pengendara sepeda motor jenis Honda Varia  yang dikendarai korban bernama Cut Ziah(37) Warga Jl. Sei Tengah Dusun VIII Desa Pahlawan Kel. Bogak Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara.

Kecelakaan itu terjadi diseberang warung Cimahi.

Menurut saksi mata Suradi Nasution ( penjaga pam swakarsa), Andre ( mahasiswa) dan Afandi ( pemilik warung Cimahi , saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Vario  No. Pol BK 5804 OAJ melintas di Jalan A.H Nasution Kel. Kwala Bekala Kec. Medan Johor. Kota Medan mengarah ke Arah Asrama Haji .

Setiba melewati Fly Over tepatnya di seberang Warung Cimahi korban menabrak Trotoar yang ada di sebelah kanan badan jalan sehingga menyebabkan korban kehilangan kendali lalu korban terpental ke arah taman Jalan namun saat itu sepeda motor korban terseret sejauh 10 meter kedepan.

Melihat kejadian tersebut saksi pun langsung melihat kondisi korban  dan sudah meninggal dunia dengan kondisi bagian tengkorak kepala sudah pecah dan pergelangan tangan sudah patah.

Selanjutnya saksi menghubungi petugas dan tidak beberapa lama Polisi Unit Lantas menuju ke lokasi yang dimaksud dan setiba di lokasi melihat adanya seorang perempuan yang diketahui bernama Cut Ziah sudah meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya menghubung ambulance untuk membawa korban keruangan Jenazah RS Adam Malik.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap membenarkan peristiwa itu. “Saat ini korban sudah di Ruang Jenazah Rs. Adam Malik dan tindak selanjutnya mengupayakan mencari keluarga korban,”pungkasnya.(dn)


Share:
Komentar

Berita Terkini