-->
    |
Follow Us :

Syaiful Syafri :Apel Gabungan Polri dan TNI Wujud Keharmonisan Tugas Kamtibmas

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com- Kapolres Belawan AKBP Mhd R. Dayan SH,MH bersama Danyon Marharlan I Belawan Mayor Marinir Farick MT,R Opsla melaksanakan apel bersama jajaran Polri dan TNI dalam rangka membangun sinergitas dan mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Belawan dan kelautan di halaman Mapolres , Senin (31/08) pagi.
   
 Kegiatan apel gabungan ini merupakan wujud dari kekompakan Polri dan TNI sekaligus wujud dari keharmonisan membangun Kamtibmas di wilayah hukum polres belawan.    

Hal ini di jelaskan Drs Syaiful Syafri MM yang juga anggota Keluarga Besar Putra Putri Polri ( KBPP POLRI ) Sumatera Utara kepada Media apakabar. Com.    

 Menurut Syaiful Syafri yang juga Mantan Pejabat Bupati Batu Bara di tahun 2008 itu bahwa ditengah pandemi covid 19 yang masih berkepanjangan seluruh .masyarakat harus bersatu perang melawan Covid 19 dengan cara menerapkan protokoler kesehatan dan tangguh mempertahankan pertumbuhan ekonomi.




 '
Bukan saling menyalahkan dengan gaya kritikan kepada pemerintah karena pemerintah bertanggung jawab terhadap keselamatan bangsa.   
  
"Karenanya sebagai keluarga besar polri kita harus bangga dengan terselenggaranya Apel Gabungan Polri dengan TNI yang diprakarsai Orang tua kita Kapolres AKBP DR Mhd R Dayan SH, MH,"  tegas Syaiful Syafri. 
    
Apel Gabungan Polri dan TNI yang berlangsung di Mapolres Belawan dihadiri Waka Polres Kompol Hermansyah Putra SH, Msi, Dan Pomal Lantamal I diwakili Kasi Gakum Mayor Dian Sumpana, Pasi Ops Maharlan I Mayor Teguh Pristiyanto dan 200 personil Polri dan TNI Marinir.     

Kapolres Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH, MH dalam sambutan nya menjelaskan bahwa Apel gabungan untuk memperkokoh hubungan Polri dan TNI sebagai aset bangsa yang berbhineka dan menjadi kekuatan untuk stabilitas keamanan nasional.(dn)
Komentar

Berita Terkini