-->
    |
Follow Us :

Selamat! Untuk ketiga Kalinya, HM Syaf Lubis Kembali Pimpin DPD II Partai Golkar Kota Medan

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com- HM Syaf Lubis  untuk ketiga kalinya terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Medan priode 2020-2025.  
     
HM Syaf Lubis terpillih secara aklamasi lewat Musyawarah Daerah (Musda) ke X di Medan Club Jalan RA Kartini Medan Kamis (27/8/2020).    
    
 Dalam sambutannya HM Syaf Lubis mengucapkan terimakasih kepada Pegurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kota Medan yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk yang ketiga kali memimpin Partai Golkar Kota Medan. 
      
Syaf Lubis mengaku tidak pernah membayangkan dan tidak pernah menduga bisa mencalonkan kembali sebagai ketua, sebab untuk kepemimpinan di Partai Golkar hanya boleh dua kali.     

 "Tapi alhamdullihah saya mendapat diskresi dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, sehingga bisa mendaftarkan kembali sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Golkar Kota Medan, dan terpilih menjadi Ketua priode 2020-2025 lewat aklamasi dalam Musda ke X ini,"ujar Syaf Lubis.
           
Dalam kesempatan itu Syaf Lubis berharap dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang partai Golkar bisa meraih kursi lebih banyak di legislative.   
   
 "Kalau hari ini kursi Fraksi Golkar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan, 4 kursi, turun dari yang sebelumnya yakni 7 kursi, namun pada Pemilu yang akan datang bisa lebih ditingkatkan,"tukasnya
.     
Dikatakannya, dalam Musda perbedaan pendapat itu sudah biasa, maka setelah ini dia mengajak kepada kader Golkar se Kota Medan untuk bersatu kembali membesarkan partai Golkar, guna meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang
.       
"Mari kita bersama, maju bersama, bersatu bersama untuk meraih kemenang bersama," ujar Syaf Lubis seraya mengucapkan terimakasih kepada panitia, seluruh PK Partai Golkar dan semua pihak yang telah mengantarkan dirinya menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Medan untuk ketiga kalinya.
        
Dalam kesempatan tersebut Syaf Lubis juga berjanji akan memenangkan Bobby Nasution-Aulia Rahman di Pilkada Medan.      
  
 "Dulu Rahudman-Eldin saya yang jadi Ketua Tim Pemenangannya, kemudian Eldin-Akhyar saya juga yang jadi ketua tim Pemenangannya, dan Pilkada Medan 2020 saya berharap bisa mengantarkan Bobby Nasution-Aulia Rahman sebagai pemimpin di kota Medan,"ujar Syaf Lubis.

Sumber :mediaportibi.com 
Komentar

Berita Terkini