-->
    |
Follow Us :

Sebanyak 884 KK di Kelurahan Sei Renggas Terima BST Rp 600 Ribu Dari Pemkab Asahan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Sebanyak 884 Kepala Keluarga di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Pemerintah Kabupaten Asahan sebesar Rp 600 ribu.

Bantuan yang diberikan itu buat masyarakat yang terdampak dan terkena karena wabah pandemik COVID 19.

Hal tersebut langsung dijelaskan Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo disela-sela acara penyerahan bantuan, Sabtu (29/8/2020).

Ya hari ini kita secara langsung menyerahkan bantuan sosial tunai buat masyarakat yang ada di kelurahan Sei Renggas. Penerima BST jumlahnya  mencapai 884 Kepala Keluarga dan bantuan BST telah kita salurkan sejak semalam Jumat 28/8 hingga hari Sabtu 29/8, jelas Lurah Didi.

"Kami atas nama Pemerintah Kelurahan Sei Renggas mengucapkan  terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya  Bupati Asahan H.Surya yang telah membantu menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) buat masyarakat Asahan khususnya warga yang ada di kelurahan Sei Renggas Kecamatan kota Kisaran Barat" .

Didi mengatakan bahwa bantuan yang kita salurkan ini adalah BST buat masyarakat yang terdampak  akibat adanya wabah Covid19.

Semoga BST yang diberikan Pemkab Asahan dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat.

Selain itu Lurah Didi juga menyampaikan  permohonan maaf kepada masyarakat Sei Renggas yang terdampak oleh Covid19 dan masih belum mendapatkan bantuan apapun. Kita akan upayakan bantuan selanjutnya dan akan kita prioritaskan kepada masyarakat yang belum pernah mendapatkan.bantuan apapun,jelas Didi.

Kegiatan penyerahan BST Sei Renggas langsung dihadiri Lurah  Didi Prasetyo, Seklur Hermansyah, Kasipem Nilawati, Babinsa Sertu Yusuf Harahap,Bhabinkamtibmas Bripka Adi Citra Panjaitan,Kasat Polmas dan Para Kepling Kelurahan Sei Renggas..(Ed)

Komentar

Berita Terkini