Sambangi Sekolah, Kapolsek Aek Natas Berikan Himbauan

Media Apakabar.com
Sabtu, 08 Agustus 2020 - 20:17
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka sosialisasi pencegahan penyebaran wabah virus Corona di era New normal, Polsek Aek Natas terus melakukan himbauan dengan mengunjungi tempat- tempat keramaian.

Kali ini, Kapolsek Aek Natas AKP Parluhutan Panjaitan menyambangi Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama Negeri 1 Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (08/8) sekira pukul 10.15 WIB.

Kapolsek AKP Parluhutan Panjaitan mengatakan dalam upaya pencegahan Covid-19 di era New normal ini, Polsek terus berupaya melakukan himbauan guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan mengunjungi tempat- tempat dimana berkumpulnya banyak orang.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir dan mencegah terjadinya penyebaran wabah virus corona di wilayah hukum Polsek Aek Natas, "tuturnya.

"Selalu menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat dalam kehidupan sehari-hari kita, "kata Kapolsek kepada para murid ketika memberikan himbauan.

Dalam kunjungan ke Sekolah tersebut, Kapolsek juga melakukan tatap muka kepada Kepala sekolah, guru dan staf pengajar lainnya melakukan himbauan dan sosialisasi untuk membantu pihak kepolisian dalam upaya pencegahan virus tersebut. (Nathan Nababan)
Share:
Komentar

Berita Terkini