Sah..Bupati Surya Resmikan Sekretariat DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan

Media Apakabar.com
Minggu, 30 Agustus 2020 - 19:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H.Surya meresmikan kantor sekretariat DPP Pejuang Milenial Kabupaten Asahan. Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan pelepasan balon ke udara, Minggu (30/8/2020) di jalan Mahoni Kisaran.

Ketua DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan Sandi Pradana dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan hadir untuk meresmikan sekretariat DPP Pejuang Millenial Kabupaten Asahan hari ini.

Dalam kesempatan itu Sandi menyampaikan bahwa pejuang millineal  telah menggelar berbagai kegiatan seperti perlombaan lari maraton 5 Km yang diikuti 150 peserta, donor darah serta senam sehat yang diikuti peserta mayaroritas kaum millenial. 

"Kami berharap Kabupaten Asahan dapat  menjadi Kabupaten Sehat dan Sejahtera sesuai dengan tema kita pada acara hari ini" ujar Sandi.

Sementara Bupati Asahan H. Surya,pada bimbingan dan arahannya mengatakan bahwa  para generasi muda harus dapat melakukan hal-hal yang positif, karena para pemuda merupakan harapan kami untuk membangun Kabupaten Asahan,ujar Bupati.

Masih dikatakan Bupati Surya, selaku orang tua saya berpesan kiranya para pemuda yang bergabung dalam wadah Pejuang Millenial Kabupaten Asahan untuk dapat menjaga kesolidan dalam menjalankan organisasi. Sehingga organisasi ini dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dan jadikanlah pengalaman organisasi ini sebagai bekal para generasi muda untuk kedepannya.

Dan saya minta generasi muda Kabupaten Asahan untuk tidak pernah menyerah dalam menggapai cita-cita yang kalian inginkan dan lakukan segala sesuatunya dengan penuh tanggung jawab serta penuh keikhlasan agar mendapatkan hasil yang baik.

"Saya yakin melalui wadah Pejuang Millenial Kabupaten Asahan ini, kalian dapat membawa nama besar Kabupaten Asahan kedepannya," ujar Bupati Surya.

Diakhir penyampaianya Bupati Asahan H.Surya berharap agar  generasi muda dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menyampaikan atau mensosialisasikan himbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Asahan..(Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini