Polres Tapsel Tingkatkan Pelayanan Dapur Umum Bagi Warga Terdampak Covid-19

Media Apakabar.com
Minggu, 09 Agustus 2020 - 14:25
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Polres Tapanuli Selatan, terus meningkatkan Pelayanan Dapur Umum, di Polsek Batang Angkola, Polsek Batang Toru, dan Polsek Sipirok. Kegiatan Dapur Umum dan Bantuan Sosial Polres Tapanuli Selatan ini, diutamakan dibagikan kepada Warga yang sudah Lansia, kurang mampu dan anak yatim/piatu.

Setiap harinya, Dapur Umum ini mendistribusikan 60 hingga 100 buah nasi kotak, yang diantarkan para Bhabinkamtibmas, di berbagai tempat langsung ke rumah rumah warga kurang mampu maupun warga lansia dan fakir miskin.

“Hari ini (9/8) kita menyambangi Kel Wek I, Desa Wek III, Wek IV Kecamatan Batangtoru, untuk membagikan nasi kotak/sembako,” ujar Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah, SH.

Sementara Polsek Batang Angkola membagikan di Desa Aek Libung Kecamatan Sayurmatinggi. Untuk Polsek Sipirok dibagikan di Lingkungan Pining Nabaris Kelurahan Sipirok Godang dan di Desa Pangurbaan Kecamatan Sipirok.


Pembagian nasi kotak/paket sembako ini, merupakan wujud kepedulian Polres Tapsel untuk masyarakat ditengah pandemi Covid 19. 

Kegiatan Ini tidak lepas dari dorongan dan motivasi serta inovasi dari Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj yang tidak lupa meyampaikan di setiap arahannya agar setiap personil polres tapsel berkontribusi dalam penanganan Covid-19 di tengah tengah masyarakat “Sambil Bekerja Sambil Bersedekah” Ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini