-->
    |
Follow Us :

Polres Tanjung Balai Rilis Hasil Operasi Patuh Toba 2020, Begini Perinciannya

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Kepolisian Resor Tanjungbalai merilis hasil pelaksanaan operasi patuh Toba 2020 yang digelar selama 14 hari, mulai 23 Juli-5 Agustus 2020.

Acara yang dipimpin Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK MH itu dihadiri Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH,MH,.Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP  HW.Siahaan SH,.KBO Sat Lantas Iptu R.Nasution serta personil lalulintas dan insan pers.

"Selama 14 hari operasi patuh toba 2020, untuk pelanggaran lalu lintas ada 261 pengendara yang  ditilang  dan sebanyak   905 pengendara lainnya dikenakan  teguran ," terang  Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH,  Jumat (7/8) di Mako Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH  merinci dari 261  kenderaan yang ditilang  Barang bukti yang di sita  berupa  Ranmor : 74 unit, SIM  68 lembar dan STNK 119 lembar.

“Dari 74 unit kendaraan yang diamankan 27 unit sebagai pelaku balap liar dan menggunakan knalpot blong di jalanan yang membahayakan keselamatan.,” katanya.

Sedangkan untuk peristiwa kecelakaan lalu lintas terjadi  satu kasus dengan perincian satu korban luka ringan.” Tidak ada korban meninggal dan luka berat, kerugian materil Rp 100.ribu,” urai Kapolres.

Kapolres menambahkan , kegiatan rilis ini agar masyarakat mengetahui hasil Ops Patuh Toba 2020 Polres Tanjung Balai.

“Selain itu, agar masyarakat dapat mematuhi Tertib berlalu lintas dan tercipta Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah kota Tanjung Balai,” pungkas mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan ini.(dn)

Komentar

Berita Terkini