Polres Labuhanbatu Gelar Apel Farewell Parade

armen
Senin, 24 Agustus 2020 - 19:06
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Polres Labuhanbatu menggelar Apel Farewell Parade dilaksanakan di Mapolres Labuhanbatu, Jalan MH Thamrin No.1, Rantauprapat, Labuhanbatu, Senin (24/8) pagi.  

Prosesi pisah sambut pejabat lama AKBP Agus Darojat kepada pejabat baru AKBP Deni Kurniawan dilaksanakan secara sederhana, tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang dihadiri AKBP Agus Darojat didampingi Ny. Hanny Agus Darojat bersama para Kasat, Kasubbag, Kapolsek, dan ASN Polres Labuhanbatu.

Apel penyambutan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK, MH didampingi istri Ny. Kiki Deni Kurniawan yang sebelumnya menjabat Kapolres Nias itu diwarnai dengan pemberian kalung bunga kemudian disambut dengan tari tepak untuk memeriahkan suasana.

AKBP Agus Darojat menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh perwira dan anggota serta aparatur sipil negara yang telah membantu pelaksanaan tugas selama ini.  

AKBP Agus mengakui bahwa tanpa adanya bantuan dan jerih payah dari seluruh personel dan ASN selama ini, dirinya tidak mungkin bisa melaksanakan tugas dengan sendiri.

"Saya melihat seluruh perwira, anggota dan ASN di wilayah Polres Labuhanbatu memiliki dedikasi loyalitas yang sangat luar biasa, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya meskipun tidak bisa memberikan apa-apa kepada seluruh anggota Polres Labuhanbatu "ujar AKBP Agus.

Banyak sudah suka dan duka serta beragam dinamika dirasakan selama menjabat di Polres Labuhanbatu yang meliputi  3 Kabupaten yang ada.

"Saya meminta maaf sebesar- besarnya, manakala ada perbuatan, tutur kata dan tingkah laku yang tidak berkenan di hati. Begitu juga orang yang merasa tersakiti oleh saya dan keluarga, masih ada kesempatan kita untuk bersilaturahmi. Semoga saudara semua diberikan kesehatan, kesuksesan dan diberikan perlindungan oleh Allah subhanahu wa ta'ala. Amin ya robbal 'alamin, "kata AKBP Agus.

Sementara itu dikesempatan yang sama, AKBP Deni Kurniawan menyampaikan bahwa dirinya sangat mengharapkan kerjasama dari semua rekan-rekan yang ada di Polres Labuhanbatu dan Jajaran untuk bersama-sama melanjutkan hal-hal baik yang sudah ditanamkan oleh pejabat lama dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu agar tetap kondusif.                    

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menggantikan Abang sebagai Kapolres Labuhanbatu senior, karena memiliki integritas dan kinerja yang luar biasa dan juga suatu kebanggaan bagi saya bisa ditunjuk oleh pimpinan untuk dapat memimpin Polres Labuhanbatu yang memiliki kinerja baik dan integritas, karena itu saya mengharapkan, totalitas yang sama juga dapat diberikan selaku pejabat yang baru, ucap AKBP Deni Kurniawan.


"Saya yakin dan percaya akan hal itu, mengingat tugas kita di depan mata sudah menanti. Dimana ke depan kita akan melaksanakan pemilihan Kepala daerah di tingkat Kabupaten yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. 

Selanjutnya kami harapkan personel memiliki jiwa pelayanan, jiwa pengabdian kepada masyarakat, karena sejatinya masyarakat adalah konsumen dari pelayanan kepolisian, "pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, pisah sambut dilanjutkan dengan pengantaran Kapolres AKBP Agus Darojat dengan pedang pora dan tabur bunga sembari meninggalkan Mapolres Labuhanbatu. (NN)
Share:
Komentar

Berita Terkini