Pikada 2020, Akbar Tandjung Dukung Paslon Walikota - Wakil Walikota Sibolga DR Bahdin Nur Tandjung dan Edy Polo Sitanggang 

armen
Senin, 10 Agustus 2020 - 11:29
kali dibaca





Mediaapakabar.com-Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga, periode 2020-2024 Dr. Bahdin Nur Tandjung dan Edipolo Sitanggang, S.Pi  mendapat dukungan dari Tokoh Politik Nasional kelahiran kota Sibolga, yang saat ini menjabat sebagai Dewan Kehormatan Pusat Partai Golkar, Dr. Ir. H. Akbar Tandjunguntuk membangun dan memajukan  kota Sibolga kedepan.

Akbar Tandjung mengajak seluruh masyarakat kota Sibolga untuk tidak 'ragu-ragu' memberikan dukungan dan pilihannya kepada  Paslon "ABADI" Bahdin Nur Tandjung dan Edipolo Sitanggang sebagai Walikota dan Wakil Walikota Sibolga pada gelaran Pilkada 2020 .

Menurut Akbar Tanjung, kekayaan Sumber Daya Alam (SDA) kota Sibolga utamanya sektor kelautan dan perikanan. "Kekayaan itu ialah  nikmat dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang 'HARUS' senantiasa kita jaga kelestariannya," Ujarnya kepada Media ini via seluler ,Minggu (09/08).

Ditempat terpisah, Paslon ABADI Walikota Sibolga DR.Bahdin Nur Tandjung, MM, yang juga dikenal mantan rektor UMSU ini, ketika dihubungi Media ini via HP seluler mengatakan, apabila nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Sibolga akan melaksanakan sejumlah program unggulan yang telah ia siapkan.

Bahdin membeberkan ada 9 item yang telah disiapkan untuk kepentingan  warga Sibolga yakni.1. ASN Pemko Sibolga bekerja profesional, tanpa tekanan, tanpa setoran, 2. Layanan Kependudukan, KTP, KK dan Adm lainnya Cepat, ramah, mudah tanpa bayaran.3. Izin Usaha Praktis, cepat, transparan, jelas dan terukur.
4. Pendidikan gratis bagi anak Sibolga untuk SD,SMP dan SMA Sederajat. 5. Bea siswa 10 orang anak pintar Sibolga untuk kuliah di PT terbaik Nasional dan Internasional setiap tahun.
6. Bantuan tambahan tunjangan kesejahteraan Guru dan dosen Negeri, honorer dan Swasta, 7. Layanan kesehatan prima, cepat, ramah dan profesional, gratis bagi warga miskin dan kurang mampu 
8. Meningkatkan RSU Daerah Dr.FL Tobing Sibolga menjadi rujukan dan pilihan tempat berobat bagi warga Sibolga dan Kabupaten/ kota di sekitar wilayah barat Provinsi Sumut dan Aceh.
 9. Memberikan Bantuan Langsung  Kebutuhan Pokok bagi warga Sibolga yang kurang mampu senilai Rp.100.000 / bulan.

Sementara itu, Warga Sibolga  yang mengaku Marga Hutagalung, Lubis, Pasaribu , Marbun dan Parna secara terpisah kepada Wartawan Media ini mengatakan sangat terkesan dengan program pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Sibolga DR Bahdin Nur Tanjung dan Edy Polo Sitanggang.

"Program Paslon ABADI Bahdin Nur Tanjung Edy Polo Sitanggang sangat jelas dan terarah  untuk kepentingan rakyat kecil Sibolga," Ujar Marga Hutagalung, Lubis, dan marga Marbun.

Selaku warga nelayan tradisinal Sibolga, mereka sangat percaya dan yakin kepada Paslon ABADI Bahdin Nur Tanjung dan Edy Polo Sitanggang . "Pasangan calon ini diyakini mampu membangun dan berpihak kepada peningkatan kesejahteraan warga Sibolga yang lebih baik kedepan," ucap mereka.

Dikatakan, DR Bahdin Nur Tandjung,SE MM menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang dosen salah perguruan tinggi di Medan dan mantan Rektor UMSU ( Universitas Muhammadyah ) Medan dua periode.

"Oleh karena itu lah, program paslon walikota Sibolga, yang dikenal mantan rektor dan dosen perguruan tinggi ini sesuai untuk warga sibolga kedepan," pungkas Pasaribu.(men)
Share:
Komentar

Berita Terkini