Penerbit Mecca Terbitkan Buku Baru Karya Hotdiana Nababan, M.Pd

armen
Jumat, 14 Agustus 2020 - 17:27
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Seorang Guru di Kota Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara kembali menulis buku yang berjudul Kumpulan Soal Ulangan Harian, UTS, dan UAS Bahasa Indonesia untuk kelas XI SMA/ SMK yang diterbitkan oleh Penerbit Mecca.

Guru penulis adalah *Hotdiana Nababan, M.Pd* . Guru yang menamatkan pendidikan S1 Jurusan Bahasa Indonesia Fakultas Sastra Universitas Sumatera Utara (USU) Medan dan S2 Administrasi Pendidikan Pascasarjana Universitas Negeri Medan (UNIMED) itu menyampaikan bahwa buku kumpulan soal tersebut disusun dengan menyeimbangkan soal- soal pengetahuan dan keterampilan.

"Ciri khas pembelajaran K13 adalah keseimbangan penilaian pengetahuan dan keterampilan atau nilai teori dan praktik. Berdasarkan hal itulah buku ini disusun. Semoga dengan adanya buku ini dapat membantu siswa- siswi dalam mengerjakan soal- soal ulangan harian, ulangan tengah semester, dan ujian akhir semester bahasa indonesia kelas XI SMA/ SMK, "ungkap pendidik yang telah 18 tahun mengajar bahasa indonesia saat di temui Mediaapakabar.com di Rantauprapat, Jumat (14/8) siang.

Jika ingin memesan atau mendapatkan buku tersebut, bisa langsung mengunjungi Wabmail _hotdiananababan123@gmail.com_ atau menghubungi di nomor 081361135224.

Sebagaimana diketahui, ibu tiga orang putri ini mengajar sebagai seorang guru bahasa indonesia di SMKN 2 Rantau Utara, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Ia pernah menulis buku solo _Intisari Bahasa Indonesia SMA tahun 2008_ yang diterbitkan Kawan Pustaka Jakarta. Buku antologi berjudul _Perempuan Menulis dan Guru Menulis_ yang diterbitkan oleh penerbit MJB tahun 2019 dan sekarang aktif menulis di blog Kompasiana dan blog pribadinya _http://hotdiananababan123.blog-spot.com/._  (NN)
Share:
Komentar

Berita Terkini