Patroli Gabungan Pemko Tanjungbalai bersama TNI/Polri Himbau Warga Laksanakan Protokol Kesehatan

armen
Sabtu, 29 Agustus 2020 - 09:31
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Pemko Tanjungbalai Bersama TNI / Polri menggelar Patroli Gabungan dalam Rangka Pendisiplinan Masyarakat Tanjungbalai untuk  Mematuhi Protokol Kesehatan  sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan Cipta Kondisi Menjelang Pemilukada Tahun 2020  di wilayah Kota Tanjungbalai, Jumat , 28 Agustus 2020 Pukul 21.30 Wib 

Pelaksanaan Patroli dipimpin Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP D.R. Rajagukguk didampingi  Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Utara IPDA L. Simatupang dan  Kanit Reskrim Polsek Teluk Nibung IPDA A.S. Situmorang.

Patroli Gabungan melibatkan Personel Lanal TBA, Personel  Kodim 0208 AS,  Personel  Polres Tanjungbalai. , Dishub dan Satpolpp Pemko Tanjungbalai.

Kegiatan diawali dengan pemberian arahan Oleh Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP D.R. Rajagukguk yaitu tujuan kegiatan tersebut untuk menghimbau agar masyarakat dapat mematuhi/pendisiplinan terhadap protokol kesehatan di tempat –tempat keramaian dan tempat berkunjungnya masyarakat.

“Kita Sebagai petugas agar selalu semangat dan tidak bosan bosan untuk menghimbau khalayak ramai yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Pada saat pelaksanaan kegiatan harus dengan Humanis dengan cara 3 S (Senyum, salam dan sapa),” pungkasnya.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira dalam keterangannya kepada media , Sabtu (29/08) mengatakan adapun sasaran Pelaksanaan giat Patroli Pedisiplinan dan cipta kondisi  tersebut yakni  Mie Aceh Cita Rasa 1 Jl. Jend. Sudirman, Kantor Bawaslu,. Kantor KPU dan . Kantor Walikota
  
Kapolres menguraikan kesimpulan temuan dalam giat patrol tersebut  yakni masih ditemukan kurangnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker saat berada dikeramaian serta kurangnya perhatian dr pemilik warung/cafe dalam penerapan protokol kesehatan bagi pelanggan (Physical distance dan pencuci tangan).

“Kegiatan Patroli Gabungan Berakhir Pukul 22.30 Wib, Situasi dalam keadaan aman dan baik,” pungkasnya.(dn)



Share:
Komentar

Berita Terkini