Patroli dan Razia Balap Liar, Satlantas Polres Tanjung Balai Tilang 5 Sepeda Motor

armen
Minggu, 30 Agustus 2020 - 16:19
kali dibaca







Mediaapakabar.comSatlantas Polres Tanjung Balai menggelar Patroli dan Penindakan terhadap pelaku balap liar dan ugal ugalan serta mengunakan knalpot blong di Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7 dan Jalan Lingkar Teluk Nibung Tanjung Balai, Minggu, 30 Agustus 2020 Pukul.: 01.00 wib s/d 04.00 wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira SIK,MH dalam keterangannya kepada media mengatakan, kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Lantas .AKP Hotlan W.Siahaan SH,.ini bertujuan guna  terciptanya  situasi Kamseltibcar yang lancar dan kondusif.

Selain itu, masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 s/d Km 7 dan Jalan Lingkar Teluk Nibung Tanjung Balai dan  mencegah terjadinya laka lantas , kemacetan,balap liar dan kejahatan jalanan serta menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan.

Hasilnya, dilakukan penindakan dengan tilang terhadap 5 unit sepeda motor yang melakukan balap liar di jalan Lingkar Teluk Nibung yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain. 

"Kegiatan terlaksana dalam keadaan aman dan baik," jelasnya  (dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini