-->
    |
Follow Us :

Patroli dan Penindakan Balap Liar, Satlantas Polres Tanjung Balai Tindak 9 Pengendara Sepeda Motor

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com-Satlantas Polres Tanjung Balai kembali menggelar Patroli dan Penindakan terhadap pelaku balap liar dan pengendara ugal ugalan serta mengunakan knalpot blong di Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7 Tanjung Balai, Sabtu  01 Agustus 2020 sekira pukul  22.00 wib s/d 03.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung .,Kasatlantas  AKP  Hotlan W.Siahaan SH dan didampingi.Para Kanit Sat Lantas dan  Personil Sat Lantas.

Hasilnya, petugas menilang 6  unit sepeda motor yang  mengunakan knalpot blong dan ugal ugalan di jalan serta 3 unit sepeda motor yang melakukan giat balap liar di KM 5 Jalan Sudirman Tanjung Balai yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain.




Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira melalui Kasatlantas AKP Hotlan W.Siahaan dalam keterangannya kepada media mengatakan, giat patrol dan penindakan  tersebut digelar guna terciptanya  situasi Kamseltibcar yang kondusif.

Selain itu, masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 s/d Km 7 Tanjung Balai. “ Juga mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan. Serta menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan,” pungkasnya.(dn)

Komentar

Berita Terkini