-->
    |
Follow Us :

Pamit, September 2020 Ini, Sekda Asahan Taufik Zainal Abidin Pensiun Dari ASN

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Taufik Zainal Abidin pimpin upacara apel gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan  yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (3/8/2020) bertempat dihalaman kantor Bupati.

Dalam amanatnya Sekda meminta agar semua OPD dan pejabat struktural tetap dapat memperhatikan protokol pencegahan Covid 19 saat bekerja.

Disamping itu,Taufik menyampaikan ungkapan terimakasih pada seluruh OPD yang bersedia melaksanakan Qurban penyembelihan hewan qurban disetiap dinas masing-masing dan semua proses pelaksanaannya kami anggap cukup baik.

Taufik minta agar seluruh instansi OPD dapat memasang bendera,  spanduk maupun umbul-umbul dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus tiap tahunnya.

Dan pada acara apel itu Sekda Taufik turut menyerahkan bantuan dana duka cita kepada para ahli waris ASN yang telah meninggal dunia untuk 5 orang ahli waris dengan besar bantuan Rp. 5.000.000.

Sekaligus Sekda turut menyerahkan bantuan penali kasih kepada 25 orang ASN yang telah memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang dengan besar bantuan masing masing Rp. 1.000.000.

Terakhir Sekda Taufik, mohon ijin dan pamit kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab  Asahan, karena per 1 September 2020 ini, dirinya secara resmi akan pensiun dari ASN.
"Saya ucapkan banyak terimakasih atas nantuan, dukungan dari seluruh rekan rekan ASN selama saya bertugas dan berkarier mulai dari tingkat kecamatan sampai saat ini, ucap Taufik dengan penuh rasa haru..(ed)
Komentar

Berita Terkini