Mobil Fortuner Pecah Ban Di Jalan Tol Kualanamu- Tebingtinggi, 1 Penumpangnya Tewas dan 2 Luka

Media Apakabar.com
Minggu, 09 Agustus 2020 - 20:35
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Insiden kecelakaan tunggal mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N terjadi Jalan Tol Medan - Teluk Mengkudu Km. 67.200 tepatnya di Kec. Teluk Mengkudu Kab. Serdang Bedagai, Sabtu (8/8/ 2020)sekira pukul 13.00 WIB.

Pengemudi mobil Toyota Fortuner BK-25-N, Poktak Marulitua Gito Harry Naibaho (25) warga Dusun IV Desa Pasar Melintang, Kec.Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang, tidak mengalami luka.

Sedangkan penumpangnya, Indah Lestari Siahaan (26) mengalami luka lecet pada wajah dan berobat di RSUD Lubuk Pakam. Kemudian, Makdalena (52) seorang PNS, warga Dusun Juhar I Ds. Juhar, Kec. Bandar Khalifah, Kab. Sergai, mengalami luka lecet pada kening dab berobat di RSUD Lubuk Pakam dan inisial IGN bayi berusia 2 bulan mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Chevani.

Kasatlantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni SH,SIK, Minggu (9/8/2020) mengungkapkan kronologis kejadiannya, bahwa kejadian bermula saat mobok Toyota Fortuner Nopol BK-25-N yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju arah Teluk Mengkudu.

Sesampainya diTKP, mobil Toyota Fortuner Nopol BK-25-N mengalami pecah ban belakang oleng dan menabrak pagar pembatas jalan sebelah kiri kemudian menabrak tembok pembatas jalan sebelah kanan dan akhirnya berhenti di bahu jalan sebelah kiri. 

" Adapun akibat kecelakaan tersebut pengemudi tidak ada luka dan penumpang mobil Toyota Fortuner BK-25-N, masih bayi mengalami luka memar pada bagian kepala dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RS Chevani, dan mobil Toyota Fortuner BK-25-N mengalami kerusakan berat," ujar Kasat lantas.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini