Meresahkan, Spesialis Curanmor Berhasil Diringkus Polres Taput

Media Apakabar.com
Kamis, 06 Agustus 2020 - 14:59
kali dibaca
Tersangka Curanmor saat diamankan di Mapolres Taput
Mediaapakabar.com-Sat Reskrim Polres Tapanuli Utara (Taput) kembali berhasil meringkus pelaku pencuri sepeda motor pada, Rabu (5/8/2020) dari Huta Sumur Desa Hutatoruan IX Tarutung.

Tersangka yang berhasil diamankan bernama Sahat Tobing (52) warga Desa Garoga Sibargot Kecamatan Garoga.

Kapolres taput AKBP Jonner MH Samosir SIK melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing membenarkan penangkapan tersebut.

" Tersangka yang kita amankan adalah pelaku pencurian sepeda motor di wilayah Tarutung. Dari keterangan yang kita dapat dalam pemeriksaan, bahwa tersangka mengakui sudah dua kali melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Tarutung," jelas Baringbing. Kamis (6/8/2020).

Walpon Baringbing menceritakan, pertama yang di curi adalah milik Daniel Simanjuntak (71) warga Jalan Diponegoro nomor 20 Kecamatan, jenis honda supra X. Ini di curi tanggal (30/7/2020) saat dipanasi di depan rumah sendiri. 

Yang kedua milik Nella Simbolon (52) warga Gang Sentosa Hutatoruan VII Tarutung jenis Honda Beat Warna Putih. Dan ini terjadi tanggal (1/8/2020). saat parkir di pinggir jalan.

" Penangkapan ini berhasil kita lakukan atas gigihnya team kita bekerja  melakukan penyelidikan di lapangan. Sehingga kemarin kita mendapat informasi yang pasti dan langsung kita tangkap," terangnya.

Lanjut dia, dari tangan tersangka, kita mendapatkan barang bukti berupa  dua unit sepeda motor jenis Honda beat dan honda Supra X. 
" Saat ini tersangka masih tahap pemerksaan untuk pengembagan kasus tersebut," tandasnya. (ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini