-->
    |
Follow Us :

Launching Perdana Peluncuran Aplikasi Oncall di Medan Diwarnai Pemotongan Nasi Tumpeng dan Pemberian Sembako

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- Saling berbagi merupakan tema dari pada launching perdana peluncuran aplikasi OnCall yang ada di Kota Medan.  Terbentuknya komunitas OnCall merupakan tindak lanjut dari mulai aktifnya salah satu aplikasi ojek online OnCall yang launching  di Kota Medan, Minggu (23/08/20).

Dalam Sambutannya Ramon mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kita membantu sesama. Rasa syukur atas terbentuknya kepengurusan Komunitas OnCall Kota Medan kita tandai dengan pemotongan nasi tumpeng serta  memberikan bantuan sembako kepada Lembaga Pendidikan dan Dakwah Yayasan Markaz Khidmat Al-Islma, Jalan Karya Amal No. 17, Kecamatan Medan Johor, Medan, Minggu (30/8/2020)

Syukuran ini dihadiri oleh anggota komunitas OnCall Medan serta sejumlah anak yatim piatu yang ada di Yayasan Markaz Khidmat Al-Islam tersebut.

“Alhamdulillah hari ini teman-teman komunitas dari OnCall berkumpul dan bersilaturahmi dengan pengurus serta anak yatim piatu di lembaga ini. Sekaligus kami juga melakukan pemotongan nasi tumpeng diakhiri dengan doa semoga OnCall mampu menjadi solusi transportasi bagi warga Kota Medan,” harapnya.

Syukuran ini juga turut dihadiri oleh pengurus merangkap bendahara yayasan diantaranya Fahrurrozi yang merasa senang dengan kehadiran teman-teman dari komunitas OnCall Medan.

“Alhamdulillah kami menanggapinya positi dan ini menjadi ajang silaturahmi dengan komunitas OnCall yang tidak hanya kali ini saja, ada juga kegiatan pengajian dan lain-lain yang akan melibatkan siapapun di Lembaga Pendidikan dan dakwah ini,” pungkas Fahrurozi.(dn)
Komentar

Berita Terkini