-->
    |
Follow Us :

Kombes Yusri Yunus Tegaskan Pembakaran Mapolsek Ciracas Tidak Terkait Kasus 2018 Silam

Kali Dibaca



Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.Foto/SINDOnews/Dok
Mediaapakabar.com- Polda Metro Jaya menyatakan perusakan dan pembakaran Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, pada Sabtu (29/8/2020) dini hari tidak ada kaitannya dengan peristiwa yang terjadi dua tahun silam. Saat ini penyidik dari Polda masih mendalami kasus perusakan yang terjadi dini hari tadi tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menegaskan, perusakan Mapolsek Ciracas malam tadi tidak ada sangkutpautnya dengan peristiwa pembakaran yang terjadi pada Desember 2018 lalu."Itu kasus dua tahun lalu enggak ada sangkutpautnya," kata Yusri di Mapolsek Ciracas, pada Sabtu (29/8/2020).

Yusri menutukan, saat ini Polisi masih mendalami kasus perusakan tersebut untuk segera mengungkap para pelaku yang berjumlah ratusan orang"Jadi tunggu saja bagaimana hasil perkembangannya nanti akan segera kita sampaikan," tuturnya.

Sebelumnya, gerombolan orang tak dikenal melakukan penyerangan ke Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu dini hari. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 01.45 WIB dan membuat area sekitar Polsek Ciracas porakporanda.


Sumber : Sindonews.com
Komentar

Berita Terkini