-->
    |
Follow Us :

Kasdam I/BB Terima Kunjungan Sahli Kasad Bidang Hubungan Internasional Ke Wilayah Kodam I/Bukit Barisan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan (Kasdam) Brigjen TNI Didied Pramudito menerima Kunjungan Sahli Kasad Bidang Hubungan Internasional Mayjen TNI Stephanus Tri Mulyono beserta rombongan Ke Wilayah Kodam I/Bukit Barisan  bertempat di ruang Audiensi Pangdam I/BB Lt II Makodam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Rabu, (12/8/2020)

Pada kesempatan tersebut Kasdam I/BB mengucapkan selamat datang kepada Mayjen TNI Stephanus Tri Mulyono Sahli Kasad Bidang Hubungan Internasional dalam rangka pengumpulan Data Pokja Kajian strategis  Triwulan III TA 2020 di Makodam I/BB.

“Di momen seperti ini merupakan kesempatan yang baik untuk saling bertukar pikiran, selain itu kita juga akan memberikan data serta informasi yang dibutuhkan oleh Tim Pokja Kajian strategis  Triwulan III TA 2020 yang berkaitan dengan gelar dan konsep pembangunan wilayah pemerintah daerah dalam mendukung tugas pokok TNI khususnya di kepulauan Natuna”, Ucap Kasdam

Selanjutnya pada kesempatan ini juga saya menyampaikan permohonan maaf bila dalam penerimaan kunjungan ini ada hal-hal yang tidak sesuai dengan harapan bapak ketua Tim  beserta rombongan dan apabila dalam penyampaian  oleh staf kami nantinya ada hal-hal yang kurang, mohon ditanyakan kepada staf terkait maupun kepada para jajaran Kodam I/BB yang kita hadirkan pada acara ini. 

Diakhir Sambutannya Kasdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih Kepada tim,  saya sangat berharap agar data dan informasi yang kami berikan dapat dibutuhkan guna sebagai bahan menyusun kajian strategis Triwulan III TA 2020. Dengan harapan hasil optimal dapat dicapai demi kepentingan bangsa dan Negara yang sangat kita cintai ini. Pungkasnya

Turut hadir mendampingi Kasdam I/BB, Irdam I/BB Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, Kapoksahli Pangdam I/BB Brigjen TNI John Sihombing, Asrendam I/BB dan Para Asisten Kasdam I/BB.(dn)

Komentar

Berita Terkini