-->
    |
Follow Us :

Kapolres Tanjung Balai Silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjung Balai

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H melaksanakan kunjungan tatap muka dan memberikan bansos berupa beras kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tanjung Balai, Selasa 11 Agustus 2020 pukul 12.00 wib 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H., M.H.,  Kasat Intelkam Polres Tanjung Balai AKP J.F. Simanjuntak, Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan,  Bhabinkamtibmas Aiptu M. Ruslan dan Kasubbag Humas.

Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang dikunjungi oleh Kapolres Tanjung Balai beserta rombongan antara lain yakni  Kalipah H. Ridwan Sitorus, Jl. Lingkar Utara Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dan  Tokoh Masyarakat H. Jabul Kaini, Jl. Lingkar Utara LK II Kel. Sei Raja Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai

Dalam kunjungan ke kediaman Kalipah H. Ridwan Sitorus ,rombongan  Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yuda Prawira mendapat sambutan yang hangat dari tuan rumah. Kapolres menyampaikan kepada pimpinan Rumah Suluk Babussalam apa yang bisa di bantu untuk kegiatan pembangunan rumah parsulukan tersebut.

Pimpinan Rumah Suluk Babussalam menyampaikan kepada Kapolres agar sekiranya memberikan bantuan berupa semen 10 sak, seng 3 kodi untuk pembangunan Rumah Suluk Babussalam.

Diakhir kunjungan, Kapolres memberikan 4 karung beras.”Semoga apa yang saya berikan bermanfaat dan mengucapkan Terima kasih atas penyambutan kedatangan ke kediaman ini.,” kata AKBP Putu Yuda Prawira.

Pukul 12.45 wib Kapolres beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke kediaman Tokoh Masyarakat H. Jabul Kaini.

Dalam kunjungan Kapolres menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak Semua Pihak agar membantu pihak kepolisian  bekerja sama dalam membangun keamanan di kota Tanjung Balai  agar lebih aman dan kondusif.


“Kami dari Kepolisian tidak mampu bekerja maksimal tanpa dukungan dan bantuan dari masyrakat khusunya Kota Tanjung Balai. Kami juga mengharapkan bapak dapat menasehati dan Memberikan arahan Kepada Tokoh Pemuda dan Generasi Pemuda kita agar terhindar dari Narkoba.,” ucap Kapolres.

Sementara itu H. Jabul Kaini menyampaikan sudah semenjak Zaman Belanda dan Zaman Jepang sudah banyak makan garam dan pahit manisnya kehidupan ini, bahkan dulu senjata hanya bersenjatakan bambu runcing saja. 

“Saya akan tetap mengajak masyarakat kota Tanjung Balai untuk membantu pihak Kepolisian agar pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan dapat membantu kepolisan dalam membangun rasa aman di kota Tanjung Balai ini,” pungkasnya.

 Diakhir kunjungannya,  Kapolres memberikan bantuan sosial berupa 2 karung beras.

Kegiatan Silaturahmi kepada Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kota Tanjung Balai berakhir pukul 13.00 wib situasi aman dan kondusif.(dn)

Komentar

Berita Terkini