Kapolres Labuhanbatu Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Media Apakabar.com
Senin, 03 Agustus 2020 - 11:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Kapolres Labuhanbatu, AKBP Agus Darojat, SIK, MH, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi 3 Perwira Polres Labuhanbatu, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No.1, Rantauprapat, Senin  (03/8) pagi.

Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini diberikan kepada 1 orang perwira berpangkat Iptu dinaikkan ke AKP atas nama AKP Delisman Nainggolan dan 2 orang Aiptu dinaikkan ke Ipda atas nama Ipda Eben Sirait serta Ipda Maruhum Sihombing.

Ketiga personil tersebut sebelumnya telah menerima piagam bintang Nararya yaitu bintang penghargaan bagi anggota Polri yang berjasa besar dengan keberanian, kebijaksanaan, dan ketabahan yang luar biasa melampaui kewajiban.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan, bahwa sudah menjadi satu kebanggaan bagi kita, selama bertahun-tahun personil dapat melaksanakan tugas tanpa cacat, sehingga negara memberikan penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres menambahkan, Saudara yang menerima kenaikan pangkat, saya mengucapkan terima kasih, karena Korps raport kenaikan pangkat penghargaan ini harus diikuti dengan tanpa pelanggaran.

"Dengan kurun waktu tugas selama 30 Tahun saudara kita ini, tanpa melanggar kode etik, pelanggaran pidana maupun pelanggaran disiplin, mari kita contoh  saudara kita ini, "ajak Kapolres.

Ini menjadi kebanggaan bagi institusi kepolisian dan keluargannya, karena di dalam menjalankan tugas personil tersebut tidak pernah melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin, kode etik, maupun pelanggaran pidana. "Saya selaku Kapolres Labuhanbatu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima oleh AKP Delisman Nainggolan, Ipda Eben Sirait, dan IPDA Maruhum Sihombing, "Tutup Kapolres. (Nathan Nababan)

Share:
Komentar

Berita Terkini