Kabar Baik, Akhyar Nasution Sembuh, Minggu Depan Mulai Lakukan Aktifitas

armen
Kamis, 20 Agustus 2020 - 17:12
kali dibaca



Mediaapakabar.com- Setelah menjalani perawatan intensif dan Isolasi mandiri sejak 3 Agustus 2020 di Rumah Sakit (RS) Royal Prima karena terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid 19), kini Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Akhyar Nasution sudah pulang ke rumah dengan kondisi sehat.

Kepada  wartawan   Akhyar  mengaku sudah pulang dari Rumah Sakit dan sekarang berada di Rumah Dinas Walikota Medan Jalan Sudirman Medan.“Di rumah dinas”, sebutnya menjawab pertanyaan wartawan melalui komunikasi WhatSApp, Kamis (20/8/2020).

Disingung soal kondisi kesehatan, Akhyar Nasution menyebut, ” Ya Alhamdulillah, namun agak kurusan dikit,” katanya dan mengaku mulai melakukan aktifitas minggu depan.

Akhyar Nasution juga mengaku kondisinya sudah membaik. Hal itu dikuatkan lagi dengan hasil PCR Swab yang telah dilakukan dua kali berturut-turut menunjukkan negatif. “Alhamdulillah, dua kali PCR Swab yang telah dilakukan hasilnya negatif. Kini kondisi saya semakin membaik tanpa ada gejala-gejala sedikit pun,” ungkap Akhyar.

Kemudian Akhyar tak lupa menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan yang telah diberikan warga mulai dirinya dinyatakan positif covid-19 hingga menjalani perawatan di rumah sakit.

“Terima kasih atas semua doa dan dukungan yang telah diberikan warga Kota Medan. Tentunya ini semakin memotivasi saya untuk cepat pulih sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh warga Kota Medan tercinta,” ucapnya.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini