-->
    |
Follow Us :

Hanyut di Sungai Aek Natas, Rian, Warga Marbau Ditemukan Meninggal Dunia

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Seorang remaja bernama Rian Pramudi (20), warga Dusun III, Desa Sipare- pare Tengah, Marbau, Labura, ditemukan tidak bernyawa lagi setelah hanyut di aliran sungai Aek Natas Dusun V Tarundi, Simonis, Aek Natas, pada Minggu (02/8) sekira pukul 15.30 WIB.

Kapolsek Aek Natas AKP Parluhutan Panjaitan kepada Mediaapakabar.com, menjelaskan kronologi kejadian.             

Saat itu korban bersama dengan teman-temannya, Irvan Syahputra, Bambang Suyono, dan Revan berangkat dari rumahnya di Dusun III Desa Sipare-pare hendak mandi-mandi di aliran sungai Aek Natas Dusun V Tarundi, Simonis tersebut. Setibanya di lokasi, lanjut Kapolsek, teman korban, Revan, terlebih dahulu berenang dan menyebrangi sungai itu. Kemudian, Korban pun diketahui ikut berenang dan menyeberangi sungai.

"Namun, saat korban hendak sampai ke tepian sungai, Rian sudah tidak kelihatan. Teman- temannya mencoba berusaha mencari korban, akan tetapi korban tidak berhasil ditemukan, "ujar AKP Parluhutan.

"Ketiga temannya pun meminta bantuan masyarakat melakukan pencarian, hingga akhirnya masyarakat menemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, "Lanjutnya.

Mendapatkan informasi itu, Kapolsek Aek Natas, Kanit Reskrim bersama anggota Polsek berjumlah 10 orang dan Kadus Tarundi Desa Simonis terjun ke lokasi penemuan jasad korban untuk melakukan evakuasi.

"Korban langsung di bawa ke Puskesmas Aek Natas untuk dilakukan pemeriksaan medis.

Orang tua korban, Nanah Riatno, tidak menyetujui dilakukannya Autopsi dengan membuat surat pernyataan. Saat ini mayat korban telah tiba di rumah orang tuanya di Sipare-pare,b"tutup Kapolsek. (Nathan Nababan)

Komentar

Berita Terkini