-->
    |
Follow Us :

H. Ali Tambunan Terpilih Kembali Pimpin DPD Golkar Labura

Kali Dibaca

Mediaapakabar.comMusyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Utara akhirnya menetapkan Drs H. Ali Tambunan kembali terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labura periode 2020-2025. 

Musda dilangsungkan di Hotel Permata Warna, Aekkanopan, Sabtu (29/8) pagi, dihadiri oleh Bupati Labura/mewakili, Dandim 0209/LB, mewakili, Kapolres Labuhanbatu/mewakili, Ketua fraksi PG, Hasta Karya, Soksi, MKGR, AMPI, AMPG, KPPG, Pengurus DPD PG Labura, PK se-Labura, Partai PAN, PKB dan PPP, Pemuda Pancasila dan Pemuda Batak Bersatu (PBB) dan ormas lainnya.              

Drs H. Ali Tambunan didaulat setelah mendapat dukungan dari Delapan Pimpinan Kecamatan (PK) dan Organisasi Hasta Karya. Dengan demikian Drs H. Ali Tambunan kali ketiganya berturut- turut menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labura.

Penjaringan ketua DPD Partai Golkar telah dibuka 25 - 26 Agustus 2020, namun hanya Drs H. Ali Tambunan yang mendaftar.

Ketua Bidang Keormasan dan Kepartaian DPP Provinsi Sumatera Utara, H. Rholel Harahap dalam sambutannya mengatakan bahwa Drs H. Ali Tambunan secara resmi telah mendaftar sebagai Calon Bupati Labura berpasangan dengan Raja Panusunan Rambe sebagai Calon Wakil Bupati Labura yang diusung oleh partai Golkar dan telah mendapat mandat dari Ketua DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dan Sekretaris.               

"Seluruh kader Partai Golkar di Labura harus bersatu untuk memenangkan Drs. Ali Tambunan- Raja Panusunan Rambe menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura, "pintanya.

Sementara itu Drs H. Ali Tambunan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan- rekan yang telah hadir pada Musda tersebut.  

Ia juga memberikan restu dan apresiasi kepada saudara Hendri Yanto Sitorus (HYS) sebagai kader Golkar yang maju dalam calon Bupati Labura dari non Partai Golkar. "Beliau juga putra terbaik Labura. Siapapun nanti yang menang di Pilkada, ia akan menjadi Bupati Labura, "ujar ketua Ali.

Ketua terpilih Drs H. Ali Tambunan secara formatur langsung mengumumkan kepengurusan DPD Partai Golkar Labura Periode 2020- 2025, dengan Ketua Drs. H. Ali Tambunan, Sekretaris Indra Surya Bakti Simatupang, SH, M.Kn, dan Bendahara Lie Kok Seng. Sebagai Dewan Penasehat atau Dewan Pertimbangan DPD PG Labura 2020-2025 dihunjuk Suheri, SP dan Ismail Tanjung. (NN)
Komentar

Berita Terkini