-->
    |
Follow Us :

Deal, Partai NasDem Dukung Pasangan Darno-HMS di Pilkada Labura

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- DPW Partai NasDem Sumatera Utara resmi menyerahkan dukungan kepada pasangan Kapten Inf Darno dan Haris Muda Siregar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Labuhanbatu Utara. 

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi partai kepada pasangan calon Darno-HMS diserahkan langsung oleh Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi dan Ketua Bapilu Salman Ginting yang diterima oleh pasangan Darno-HMS di Kantor DPW Nasdem Sumut, Jalan HM Yamin, Medan, Jumat (28/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut, 3 Anggota Legislatif dari Fraksi Nasdem Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Dalam kesempatannya Calon Bupati Labura, Kapten Inf Darno mengatakan bahwa dirinya siap untuk menjalankan amanah yang telah diberikan partai NasDem.

"Saya berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah memberikan kepercayaan pada kami maju di Pilkada Labura, "ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa pasangan Darno-HMS akan fokus pada perbaikan Infrastruktur dan UMKM.

"Kami punya tagline Bijak (Beriman, Sejahtera dan Kreatif), "katanya.

Lebih lanjut, Darno yang berlatar belakang sebagai militer dan pasangannya Haris, sangat optimis mampu untuk membawa perubahan bagi masyarakat Labura, apalagi Haris merupakan sosok muda yang berlatar belakang pendidikan ekonomi dan pengusaha. Hal ini semakin meyakinkan untuk membawa masyarakat Labura semakin sejahtera.

"Tegas dalam kepemimpinan dan berbagai ide peningkatan ekonomi dari pak Haris ini sangat tepat untuk membawa perubahan,"pungkasnya.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Labura, Haris Muda Siregar yang merupakan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Labura itu mengaku bahwa dirinya juga sangat memahami kebutuhan dari masyarakat Labura. 

"Perbaikan ekonomi lewat perbaikan infrastruktur dan penguatan UMKM menjadi hal yang tepat. Kita akan memberi penguatan modal bagi pelaku UMKM. Bantuan permodalan Rp10 juta rupiah akan mampu membuat masyarakat terbantu dalam memperkuat ekonomi, "ungkapnya.

"Kalau UMKM maju, ekonomi masyarakat akan kuat. Itu adalah kebutuhan yang sangat penting bagi kesejahteraan suatu daerah, "imbuhnya.

Seperti diketahui, Pasangan Darno-HMS telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Labura. sebelumnya Darno-HMS sudah mengantongi dukungan dari PKB dan Demokrat.(NN)
Komentar

Berita Terkini