Bupati Surya, Silahturahmi Bersama Pengurus Al Jamiyatul Washliyah

Media Apakabar.com
Rabu, 26 Agustus 2020 - 22:19
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H. Surya, jalin silaturrahmi bersama pengurus Al Jamiyatul Washliyah bertempat di Nada Resto Kelurahan Sei Renggas, Selasa (25/08/2020).

“Tentunya kita merasa bangga dengan keberadaan  organisasi AlJamiyatul Washliyah di Kabupaten Asahan. Sebab organisasi ini selalu konsisten  memperjuangkan syariat Islam.
Selain itu organisasi ini juga memiliki peran penting  dalam mendidik generasi penerus dalam bidang  keagamaan  khususnya di daerah kita ini,”.

Dan kita berharap semoga organisasi ini dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Menurut Surya, organisasi massa islam seperti Al Jamiyatul Washliyah  memiliki peran untuk menegakkan demokrasi politik dan hasilnya mampu membawa perubahan dalam kemajuan daerah,ujar Bupati Surya.

Terakhir dalam kesempatan itu, Bupati Asahan berharap kepada para pengurus Al Jamiyatul Washliyah agar dapat membantu pemerintah dalam penanggulangan dan  pencegahan Covid 19. Dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat untuk dapat mematuhi protokol Kesehatan tentang COVID-19.

Ditempat yang sama H. Adlan Lubis sebagai ketua Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Asahan , mengatakan bahwa  organisasi Al Jamiyatul Wasliyah  sangat mendukung program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan  dalam  mewujudkan Asahan yang Religius Sehat, Cerdas dan Mandiri.

“Semoga dengan silahturahmi ini hubungan Al Jamiyatul Washliyah dan Pemkab Asahan semakin erat dan harmonis dalam memajukan Kabupaten Asahan yang Kita cintai,ucap Adlan.(Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini