Bupati Surya Letakkan Plank Pembangunan Gedung Purna Bakti PNS Asahan

Media Apakabar.com
Selasa, 18 Agustus 2020 - 18:09
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Bupati Asahan H. Surya, secara resmi lakukan peletakan plank pembangunan gedung Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan, bertempat di Komplek perkantoran Terminal Madya Kisaran persis disebelah kantor KONI Asahan, Selasa (18/08/2020).

Ketua Purnabakti PNS Kabupaten Asahan Mohammad Salim dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Asahan yang bersedia memberikan pertapakan tanah untuk pembangunan gedung Purnabakti PNS di Kabupaten Asahan.

"Peletakan plank hari ini oleh Bupati Asahan H.Surya merupakan langkah awal untuk  segera dilakukannya pembangunan gedung Purna Bakti PNS di Kabupaten Asahan.
Hal ini guna mewujudkan harapan dari seluruh PNS yang sudah masuk masa  Purna Bakti. Semoga  pembangunan gedung ini segera terwujud.

Apa yang dilakukan ini, semuanya tidak terlepas dari peran dan dukungan Pemerintah Kabupaten Asahan" ujar Salim.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, dalam bimbingannya menyampaikan dukungannya untuk mewujudkan berdirinya sarana Gedung Purna Bakti PNS di Kabupaten Asahan.
Hari ini telah kita mulai langkah awal untuk membangun gedung Purna Bakti PNS,kata Surya.

“Kita berharap dengan berdirinya gedung Purna Bakti PNS di Kabupaten Asahan nantinya diharapkan dapat meningkatkan tali jalinan silaturrahmi antar para PNS yang telah Purna Bakti yang telah banyak berbuat untuk Negara, Bangsa dan Tanah Air Indonesia" tambah H. Surya.

Terakhir secara singkat  Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa  Purnabakti PNS Kabupaten Asahan berdiri sejak 15 Februari 2012 dan diprakarsai oleh lima orang yaitu Mhd. Sofyan Yoga, H.Irwan Mechta, H.Hasbi Simbolon, H. Syafruddin, AM dan Nurain Sastranegara Oleh karena itu saya meminta agar  para pengurus Purna Bakti PNS Kabupaten Asahan untuk tetap dapat memberikan konstribusi dalam memajukan pembangunan Kabupaten Asahan, ucap H.Surya (Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini