-->
    |
Follow Us :

Bupati Surya Gotong Royong Bersama Warga Desa Bunut Seberang

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Mendapat predikat "Kampung Paten" di Desa Bunut Seberangan Kecamatan Pulo Bandring menggelar kegiatan gotong royong. Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh para aparatur kecamatan dan masyarakat Pulo Bandring, Minggu (30/08/2020).

Bupati Asahan H.Surya yang turut hadir dalam kegiatan gotong tersebut mengucapkan rasa terima kasih atas kepedulian yang dilakukan masyarakat guna menjaga kebersihan akan lingkungan di sekitar tempat tinggalnya.

"Saat ini negara dan daerah kita masih dilanda pandemi Covid-19. Oleh karena itu diperlukan kepedulian masyarakat agar dapat menjaga lingkungan tetap dalam keadaan bersih. Sebab dengan kita menjaga lingkungan tetap bersih maka kita akan dapat  terhindar dari penyebaran wabah Covid-19" ujar Bupati.

Disela penyampaianya Bupati Asahan minta masyarakat Kabupaten Asahan khususnya masyarakat Kecamatan Pulo Bandring untuk dapat menggunakan hak pilih suaranya pada pesta demokrasi Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada bulan Desember 2020. 

"Saya minta masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya, jangan golput, karena satu suara dapat membawa arah perubahan Kabupaten Asahan kedepannya" pesan Bupati Surya.

Ikut hadir mendampingi Bupati Asahan yaitu beberapa OPD, Camat Kecamatan Pulo Bandring, Kepala Desa Bunut Sebrangan dan masyarakat Kecamatan Pulo Bandring.(Ed)


Komentar

Berita Terkini