-->
    |
Follow Us :

Bupati Labura Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al- Muhajirin

Kali Dibaca




Mediaapakabar.com- Bupati Labuhanbatu Utara, H. Kharuddin Syah, S.E., menghadiri sekaligus melakukan prosesi peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al- Muhajirin di Desa Sonomartani, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura, Kamis (13/8) pagi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kabag Kesra Labura, Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung, Kepala Desa Sonomartani Prabowo, Anggota BPD Sonomartani, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat setempat.

Bupati Labura, H. Kharuddin Syah Sitorus, SE, saat acara tersebut menyampaikan rasa syukur terhadap pembangunan Masjid Al- Muhajirin, sebab masyarakat Desa Sonomartani masih kuat dalam menjunjung tinggi nilai keagamaan, sehingga bisa meningkatkan persatuan dan kerukunan umat beragama khususnya di Desa Sonomartani.

Selain itu, Bupati Kharuddin Syah juga berjanji akan segera membantu dalam proses pembangunan Masjid Al-Muhajirin tersebut.

"Saya akan memberikan bantuan material guna kelangsungan pembangunan Masjid ini, "tutur Bupati H. Kharuddin Syah.

Dalam acara tersebut, Bupati juga menghimbau agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran dalam mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.

"Ikuti protokoler kesehatan yang dianjurkan pemerintah, gunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, dan terapkan perilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari, "ujar Bupati. (NN)
Komentar

Berita Terkini