Bupati H.Surya dan Forkopimda Asahan Kibarkan 75 Bendera Merah di Air Terjun Ponot

Media Apakabar.com
Jumat, 14 Agustus 2020 - 20:28
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Dalam rangka Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 tepat jatuh pada tanggal 17 Agustus 2020 ini. Bupati Asahan H. Surya, bersama Kapolres AKBP Nugroho Dwi Karyanto,dan Forkopimda kibarkan 75 Bendera Merah Putih dilokasi objek wisata Air Terjun Ponot Kecamatan Aek Songsongan, Jumat (14/8/2020).

"Sesuai tema Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 " Indonesia Maju, Kita berharap di usia yang ke 75 tahun kemerdekaan ini, Indonesia semakin lebih maju, khususnya Kabupaten Asahan. Baik itu maju dari sisi ekonomi, sosial, politik dan lainya kata H. Surya.

Masih dikatakan Bupati bahwa obyek wisata Ponot di Kecamatan Aek Songsongan sengaja dipilih menjadi tempat pengibaran 75 Bendera Merah Putih.

Dengan adanya kegiatan ini Kita harapkan  masyarakat dapat lebih mencintai alam dan obyek  wisata Ponot ini menjadi salah satu kebanggaan dan  Ikon wisata yang dimiliki oleh Kabupaten Asahan Kedepan.

Selain itu pula dengan dikibarkannya Bendera Merah Putih. Kita semua dapat kembali merenung dan mengenang akan arti nilai-nilai perjuangan dan pengorbanan dari para pejuang kita dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia, sebut H.Surya.

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan turut didampingi para Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Forkopimcam Aek Songsongan..(Ed)

Share:
Komentar

Berita Terkini