-->
    |
Follow Us :

Asyik Karaoke Di Plaza Kabanjahe, Pemuda Asal Tanjung Morawa Babak Belur Dihajar Tiga Pria

Kali Dibaca



Tersangka saat diamankan petugas 
Mediaapakabar.com- Entah apa sebab musabab nya, Muhammad Saputra (30) warga Desa Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Sumatra Utara terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah  babak belur di hajar tiga pria dilokasi Plaza Kabanjahe, Kec. Kabanjahe, Kab. Tanah Karo, Kamis (30/7/2020) sekitar pukul 18.00 wib tepat nya di dalan ruang karaoke KTV Family. Kejadian tersebut telah ditangani Satuan Reserse Kriminal, Polres Tanah Karo.

Informasi yang diperoleh awak media di Polres Tanah Karo menyebutkan bahwa Muhammad saat itu sedang menikmati hiburan musik karaoke di KTV Family yang berada di lokasi Plaza Kabanjahe bersama dengan teman nya, Wanda Ginting (19) warga Jl Samura, Kabanjahe. 

Asyik di ruang karaoke tersebut tiba-tiba mereka kedatangan tamu yang tidak diundang. Dari informasi itu, para tamu tersebut tiga pria yang tidak dikenal korban. Para pria tersebut sempat berbicara kepada korban dengan bahasa karo. Korban yang tidak mengerti tidak menjawab apa yang dibicarakan kepada dirinya. Para pria yang merasa korban tidak paham apa yang mereka sebutkan, akhirnya  berbicara dengan pria tak diundang tersebut.

Beberapa saat berbicara dengan Wanda, dan Wanda pun menunjuk ke arah korban, ketiga pria tersebut langsung menghajar korban dengan menggunakan tangan. Tak pelak, korban mengalami luka-luka dibagian perut akibat ditunjang terduga pelaku, memar di wajah, mata kanan dan pelipis kiri juga mengalami memar. Puas menganiaya korban, ketiga pria tersebut berlalu meninggalkan korban dan temannya tersebut. Wanda pun membawa korban ke rumah sakit terdekat dan selanjutnya  membuat laporan ke pihak kepolisian. 

Kapolres Tanah Karo melalui Kasat Reskrim AKP Sastra Tarigan, SH ketika di konfirmasi wartawan Sabtu 01/08 membenarkan telah mengamankan para pria yang diduga pelaku penganiayaan korban. "Sudah kita amankan, namun masih satu pelaku yang diduga sebagai pelaku, yaitu MHB (27) warga Simp. Empat, Jl. Irian, Komplek PU, Kabanjahe. Sedangkan kedua teman nya BP dan FT belum kita lakukan penahanan dan diduga saksi," ujar Kasat Reskrim tersebut.( SS )
Komentar

Berita Terkini