Asops Kasad ke Pasis Seskoad : Siapkan Dirimu Menjadi Pemimpin

armen
Jumat, 07 Agustus 2020 - 15:18
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Asops Kasad Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P., M.Si., memberikan Ceramah Pembekalan (Cerbek) kepada 451 Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020, di Seskoad, Bandung, Kamis (6/08/2020). 

Cerbek dari Asops Kasad tersebut dilaksanakan secara virtual bertempat di Gedung. Gatot Subroto Seskoad, Gedung. Prof Dr. Satrio Seskoad, dan Gedung. Sudirman Seskoad.

Di awal acara, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Asops Kasad yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg LIX Seskoad TA 2020.

Asops Kasad memberikan pembekalan dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Pembinaan Satuan (Binsat) Pasis yang akan dilaksanakan pada 24 s.d. 25 Agustus 2020 ke sasaran sesuai kelompoknya dengan didampingi oleh Perwira Pendamping masing-masing. 

Dalam ceramah kali ini, Asops Kasad menyampaikan tentang potret Binsat TNI AD, faktor-faktor penghambat, Binsat yang adaptif dan unggul, serta beberapa penekanan lainnya. Di akhir ceramahnya, Asops Kasad menekankan bahwa sebagai calon-calon Pemimpin di masa yang akan datang harus siap menghadapi tantangan tugas negara yang dinamis. 

Meskipun Cerbek dilakukan secara virtual, namun tidak mengurangi antusiasme Pasis mengikuti Cerbek tersebut dan terjalin komunikasi dua arah antara penceramah dan peserta pembekalan. Kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan dan Physical Distancing. (red)
Share:
Komentar

Berita Terkini