AKBP Putu Yuda Prawira Berikan Penghargaan Kepada Personil Polres Tanjung Balai yang Berprestasi

armen
Senin, 10 Agustus 2020 - 13:55
kali dibaca





Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Senin (10/8)dilapangan Apel Polres Tanjung Balai.

Hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto. SH. MH.Para Kabag, Para Kasat , Kapolsek sejajaran , KBO, Kasi dan Kanit Sejajaran ,eluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai

Adapun personil yang Mendapat Penghargaan Peringkat Pertama Pengisian Aplikasi GO Babinkamtibmas yakni
1. Aiptu M. Ruslan 
2. Bripka Tumpal Chandra
3. Brigadir Bonar Hasibuan 
4. Budi H. Manurung
5. Bripka R.J.W. Sagala
6. Bripka W. Simanjuntak
7. Bripka Safii Manurung
8. Brigadir Ade Arwan
9. Bripka M. Yusuf
10.Bripka H. S. Situmorang.

Selain memberikan penghargaan , Kapolres juga memberikan Punismen (Bendera Hitam) kepada Personil Babinkamtibmas karena tidak melaksanakan pengisian Aplikasi Go Babin yakni
1. Bripka Ivan Lendi 
2. Bripka Arifin Siregar
3. Brigadir Artinus Situmorang

Penyelesaian  Perkara yang menyangkut Kode Etik Profesi Polri dan Pelanggaran Disiplin oleh personil Provoos Polres Tanjung Balai Terhadap Personil yang melakukan Pelanggaran Yaitu
1. Aiptu. B.M.siregar 
2. Bripka. Josman Sihotang.. 

Dalam sambutannya AKBP Putu Yuda mengatakan, pemberian Penghargaan kepada personil yang berprestasi tidak hanya unit luar saja . namun staf juga . “Saya berharap pemberian Penghargaan yang saya berikan akan menjadi penyemangat untuk berkreasi dan berinovasi dalam melaksanakan tugas, Bekerjalah dengan baik pimpinan akan menilai, silahkan berlomba lomba dan bersaing dengan baik, saya minta semua Personil Polres Tanjung Balai untuk menghindari Narkoba karena tidak ada baiknya,” kata Kapolres.

“Tidak lama lagi kita  akan melaksanakan  Pilkada untuk itu saya berharap Mari kita laksanakan Tugas dengan Baik sesuai Tupoksinya Masing masing,” ujar Kapolres.

Untuk itu Kapolres meminta agar  Inteligen melaksanakan Deteksi Dini dan Para Kapolsek Tingkatkan Patroli untuk meminimalisir tidak kejahatan, pada pelaksanaan Anev arahkan anggota untuk Patroli pada Jam - jam Rawan, selesai pelaksanaan.

“Satu bulan ke depan Laksanakan Anev untuk mengevaluasi kegiatan tersebut. Mari Jaga Kesehatan Rajin Berolah Raga dan jaga pola makan yang sehat,” pungkas Kapolres.
(dn) 



Share:
Komentar

Berita Terkini