Wakili Kapolres, Kabagops Polres Tanjungbalai Hadiri Penyerahan Sembako Kemenparekraf

armen
Senin, 06 Juli 2020 - 20:18
kali dibaca




Mediaapakabar.com-Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH diwakili Kabag Ops  Kompol Ngemat Surbakti menghadiri acara penyerahan sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Senin ,06 Juli 2020  pukul 11.00 wib.

Acara yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Wirasatya Polres Tanjung Balai, dihadiri Walikota Tanjungbalai H. M. Syahrial S.H., M.H, Kadisporapar Kota Tanjung Balai, Kabid Pariwisata Kota Tanjung Balai Gita Riana, Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP D. Rajagukguk,  KBO Sat Binmas Polres Tanjungbalai IPDA Awaluddin,. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Tanjung Balai AIPTU Adi Wirzal,   Kanit Bintibmas Polres Tanjung Balai AIPTU Nana Suryana,. Bhabinkamtibmas Polres Tanjung Balai serta  Para Pemilik, Pengelola, dan Karyawan Perusahaan yang terdaftar di Kota Tanjung Balai.

Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha Prawira dalam sambutannya yang dibacakan Kabagops Kompol Ngemat Surbakti mengatakan,adanya bantuan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dengan tujuan untuk diberikan kepada pekerja Pariwisata di Wilayah Kota Tanjungbalai yang terdampak Covid-19

Dia menambahkan, apabila ada ketidak puasan dengan isi dari bantuan tersebut, sampaikan ke pihak Polres Tanjungbalai agar pihaknya bisa mengetahui dan menindak lanjuti untuk Perbaikan. “Jangan lihat besar kecilnya isi dari sembako tersebut tapi lihat kepedulian pemerintah terhadap kita,” katanya.

 Sementara itu, Walikota Tanjung Balai H. M. Syahrial S.H., M. H., dalam sambutannya mengatakan, agar Para pekerja tetap melaksanakan tugas di wilayah masing-masing dengan menaati Protokol Kesehatan  sesuai himbauan Pemerintah

“Paket yang telah diberikan pemerintah semoga bermanfaat dan jangan dilihat dari besar kecilnya nilai yang diterima namun lihat dari perhatian pemerintah terhadap pelaku Parekraf Kota Tanjung Balai,” tandasnya.

Penyerahan 11 Paket  dari 130 Paket Sembako secara simbolis kepada 11  orang  para pekerja pariwisata dan ekonomi kreatif Kota Tanjung Balai langsung disampaikan oleh Walikota Tanjung Balai, Kabag Ops Polres Tanjung Balai dan Kadisporapar Kota Tanjung Balai.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini