-->
    |
Follow Us :

Ulang Tahun Kota Medan ke 430 Tahun, Rudiyanto Berharap Program ‘Medan Rumah Kita’ Dituntaskan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kota Medan terus melakukan pembenahan diumurnya yang menginjak 430 Tahun pada 1 Juli 2020 hari ini. Banyak persoalan yang perlu dituntaskan Pemerintah Kota Medan dalam memperbaiki Kota Medan ke depan, infrastruktur, ekonomi, pendidikan dan pelayanan masyarakat/publik masih belum memuaskan.

Menyoal permasalahan tersebut, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Rudiyanto Simangunsong mengharapkan Plt. Walikota Medan Ir.Akhyar Nasution bisa menuntaskan janji kampanye mereka bersama Walikota non Aktif, H.Dzulmi Eldin yang tertuang dalam ‘Medan Rumah Kita’.

“Di ulang tahun ke 430 ini kita mengharapkan Plt.Walikota Medan bisa menuntaskan visi misi yang pernah diusung yakni menjadikan ‘Medan Rumah Kita,” harap Rudiyanto saat ditanya terkait HUT Kota Medan ke 430, Rabu (01/07/2020).

Sesuai dengan cita-cita saat itu, menjadikan ‘Medan Rumah Kita’ berarti bahwa Medan akan menjadi tempat yang nyaman bagi semua kalangan masyarakat, baik dari segi agama, suku, dan ras.

“Kita melihat konsep ini sudah sangat baik dan kita mengharapkan bisa dituntaskan oleh Plt.Walikota Medan,” jelasya.
Di hari ulang tahun ke empat abad Kota Medan ini, Rudiyanto juga mengharapkan Kota Medan bisa lebih baik kedepan dimana pelayanan publik bisa terus ditingkatkan sehingga masyarakat benar-benar di manusiakan.

“Kita tidak ingin lagi mendengar adanya pungli terkait pengurusan administrasi kependudukan, pemenuhan hak-hak masyarakat harus bebar-benar terpenuhi dengan baik,” harapnya.

Politisi Dapil 4 Kota Medan ini juga mengharapkan pelaksanaan Pilkada Desember 2020 mendatang bisa menghasilkan pemimpin Kota Medan yang baik.

“Kita juga sama-sama berharap di usia ke 430 dimana Kota Medan akan melaksanakan pemilihan kepala daerah, diharakan bisa menghasilkan pemimpin yang memiliki pengalaman sehingga medan bisa lebih baik,” jelasnya. (Sugandhi Siagian)


Komentar

Berita Terkini