-->
    |
Follow Us :

Sosialisasi AKB, Kapolsek Aek Natas Salurkan Sembako

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Ops Aman Nusa II dalam upaya pencegahan Covid-19, Kapolsek Aek Natas AKP Parluhutan Panjaitan memberikan bantuan sembako untuk warga kurang mampu yang terdampak akibat virus Corona di Desa Padang Maninjau, Aek Kuo, Labura. Selasa (28/7) pagi.

Selain peduli warga tidak mampu yang terdampak, Kegiatan tersebut juga untuk sosialisasi dan mengedukasi masyarakat dalam adaptasi kebiasaan baru ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek AKP Parluhutan Panjaitan menjelaskan, bahwa dalam rangka pencegahan Covid-19 dalam Ops Nusa Aman II, Polsek Aek Natas terus memberikan himbauan kepada masyarakat seperti mengunjungi tempat-tempat keramaian.

"Kami rutin memberikan himbauan di tempat keramian, seperti SPBU, Pabrik, dan lain- lain, supaya masyarakat mengikuti anjuran pemerintah guna pencegahan Covid-19,"ujar AKP Parluhutan.

"Dalam adaptasi kebiasaan baru ini, kami jug berusaha mendisiplinkan masyarakat, tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah. Selalu gunakan masker, jaga jarak, berprilaku hidup sehat, dan sebagainya, agar kita semua terhindar dari virus Covid-19, "tambahnya.

Masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian khususnya Polsek Aek Natas yang telah peduli terhadap warga yang terdampak. Kapolsek juga berharap bantuan tersebut bermanfaat bisa meringankan beban sesama kita yang kurang mampu. (Nathan Nababan)
Komentar

Berita Terkini