Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Pakpak Bharat Terapkan Anjuran Protokol Kesehatan kepada Masyarakat

armen
Selasa, 28 Juli 2020 - 17:29
kali dibaca




Mediaapakabar.com- Polres Pakpak Bharat laksanakan giat Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, yang dipimpin oleh Ka. SPK Bripka Irfansyah  dan anggota di Desa Boangmanalu Kec. Salak II Kab. Pakpak Bharat.  

Ada beberapa lokasi yang dilakukan penyemprotan yaitu di antaranya dijalinsum KM 10-11 Kab. Dairi menuju Pakpak Bharat, Dsn. Takkal Lae Ds. Sukaramai Uruk Kec. Kerajaan Kemudian menuju Subussalam Aceh Ds. Laikan Kec. STTU Jehe Dan di lanjutkan di Desa Penjaratan Kec. Kerajaan Kab. Pakpak Bharat. Selasa (28/07/20) 




Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P Hasibuan melalui Bripka Irfansyah mengatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Kemudian Anggota yang bertugas mengarahkan semua jenis kenderaan masuk kebilik penyemprotan disinfektan. 

Dalam kegiatan itu, para penumpang mobil dan sepeda motor dianjurkan cuci tangan dan  dilakukan pengukuran suhu badan. Setiap orang yang  masuk kewilayah Kab. Pakpak Bharat dilakukan pendataan identitas dan tujuan dan Apabila hasil pemeriksaan suhu badan mencurigakan terindikasi terjangkit virus corona, yang bersangkutan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Pakpak Bharat.(rel/dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini