|
Follow Us :

Siap Menjangkau Seluruh Lapisan Masyarakat, OnCall Segera Hadir di Kota Medan

Kali Dibaca





Mediaapakabar.com- Kebutuhan transportasi saat ini merupakan salah satu kebutuhan penting yang dirasakan oleh seluruh kalangan masyarakat diperkotaan.

Taxi Online ataupun Ojek Online merupakan bisnis baru dan sangat menjanjikan baik dari segi pendapatan dan kebutuhan.

Sudah ada beberapa aplikator yang mengembangkan bisnis transportasi online di berbagai kota di Indonesia, salah satunya pendatang baru yakni OnCall yang siap meramaikan industri transportasi Online.

Medan merupakan kota tujuan selanjutnya buat Oncall hadir dan memenuhi kebutuhan masyarakat kota ini.

Perwakilan Komunitas Oncall Kota Medan Dahril Agus Nasution menyampaikan bahwa bisnis ini merupakan terobosan baru di Indonesia, selain daftarnya gratis , biayanya sangat terjangkau. 

“Bukan itu saja, untuk mitra kerja OnCall aplikasi ini bisa dikerjakan tanpa mengganggu kerja pokok kita, waktu kerja bisa atur sendiri, bisa kerja team, kerjanya juga mudah dan pastinya akan cepat berkembang apabila fokus dalam bisnis ini dan tidak melanggar regulasi yang ada,” kata Dahril, Senin (28/7/2020)

Dahril yang juga salah satu pengemudi Taxol ini menambahkan bahwa kesiapan OnCall sendiri di Kota Medan saat ini sudah mencapai kurang lebih ratusan driver yang sudah mendaftarkan diri dan terverifikasi untuk menerima order baik itu Taxol maupun Ojol. 

Itu pun akan terus menerus berkembang karena banyak juga yang sementara masih di verifikasi.

“OnCall memberikan kesempatan luas kepada driver yang ingin bergabung  dengan mendownload aplikasi OnCall Driver dan mengisi persyaratan yang ada serta mengisi kode referal yang bisa didapat dari driver yang sudah tergabung sebelumnya menjadi driver online. 

Saat ini OnCall baru membuka fitur khusus mengangkut penumpang kedepan kita akan kembangkan ke pengantaran barang dan pemesanan makanan,” jelas Dahril.

Dahril juga menyampaikan, bahwa OnCall memberikan bonus kepada mitra kerja berbeda dari aplikator lain yaitu penghasilan yang nominalnya hingga jutaan rupiah perminggunya dari 3 tim driver yang terbentuk. Dimana setiap tim yang terbentuk berjumlah 15 orang.

“Selain memberikan penghasilan yang cukup besar tersebut Oncall juga dipermudah dengan fitur pesan sendiri dan pilih driver, hal ini tentunya memberikan keleluasaan bagi para mitra driver oncall dalam menjalankan aktifitasnya dan tidak terganggu dalam bayang-bayang suspend akun. 

Selain itu juga memberikan kenyamanan kepada para customer untuk memilih drivernya sendiri,” ungkapnya.

Dahril juga mempresentasikan rincian keunggulan OnCall Driver dan User/Pengguna yaitu:

1. Keunggulan para mitra kerja OnCall Driver jika bergabung:

– Memberikan kesejahteraan yang maksimal hingga mencapai penghasilan hingga puluhan juta per minggu, bahkan jika bisa membangun team kerja maka penghasilan minimum bisa sampai puluhan juta rupiah perbulan.
– Murahnya Bukan Promo.
– Ada program pendidikan buat anak, ibadah umroh atau lordes, program memiliki kendaraan bahkan rumah pribadi,
– Kemudian bukan hanya itu saja aplikasi ini juga bisa pesan driver sendiri yang terdekat dan bisa buat pilihan kendaraan sendiri, bahkan customer bisa jadi pelanggan tetap dari driver tersebut.

2. Keunggulan untuk User/Pengguna OnCall :

– OnCall Menyediakan tarif yang sangat terjangkau dan murah, seperti halnya slogan OnCall Murahnya Bukan Promo. Untuk jangkauan hingga 4 Kilometer konsumen cukup membayar Rp. 7000, untuk Ojol dan Rp. 10.000 untuk Taxol.
– Fiture dan tampilan aplikasi yang sederhana dan mudah dipahami sangat nyaman digunakan
– Akan ada banyak promo dan tawaran-tawaran jasa yang bisa dinikmati untuk membuat pengguna nyaman serta terpenuhi kebutuhannya.
Keunggulan tersebut, Kata Dahril bisa diperoleh apabila bergabung bersama kami serta menggunakan OnCall.

“Jadi tunggu apalagi segera ambil handphone anda sekarang dowonload aplikasi OnCall di App Store maupun Play Store di Handphone Anda. Untuk gabung jadi Mitra Driver bisa download OnCall Driver, untuk User bisa download aplikasi dengan kata kunci OnCall,” ujarnya.

Besar harapannya, hadirnya OnCall ini bisa membantu masyarakat Indonesia khususnya Kota Medan untuk merasakan kesejahteraan dengan kehadiran OnCall Start-up aplikasi jasa ini.

“Perlu diketahui Oncall saat ini sudah hadir di Kota Bitung, Manado, Kota Palembang, Kota Batam dan akan segera menyusul dalam waktu dekat yakni Kota Bandung dan Medan,” Pungkasnya.(apk/dn)
Komentar

Berita Terkini