Selamat, Ihwan Ritonga Jabat Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan

armen
Minggu, 05 Juli 2020 - 17:43
kali dibaca



Mediaapakabar.com- H Ihwan Ritonga SE dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Medan.

Pelantikan dan pengukuhan berlangsung di kantor DPD Partai Gerindra Sumut Jalan DI Panjaitan Medan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumut Gus Irawan Pasaribu , Sabtu (4/7/2020).
Ihwan Ritonga dikukuhkan bersama pengurus lainnya seperti Sekretaris Hidayat Tanjung dan Bendahara Edy Eka Suranta Meliala serta pengurus lainnya.
Ihwan Ritonga dalam sambutannya menyatakan, akan menjalankan tugas yang diamanahkan partai hingga tingkat lingkungan. Sedangkan untuk mensosialisasikan Partai Gerindra, Ihwan  berharap dukungan dari DPD Partai Gerindra Sumut dan semua pihak terkhusus kepada Pengurus dan kader.
“Saya tidak akan mungkin bekerja sendiri membesarkan Partai Gerindra. Untuk itu saya tetap berharap arahan dan bimbingan DPD Partai Gerindra ,” ujar Ihwan.
Pada kesempatan itu, Ihwan Ritonga menyampaikan terima kepada Ketua Partai Gerindra yang lama yakni Bobby O Zulkarnain yang terbukti berhasil membesarkan Partai Gerindra di kota Medan.
“Saya akan melanjutkan program pengurus terdahulu. Saya akui pengurus lama cukup bagus dan terbukti suara Gerindra terus meningkat. Dimana jumlah kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan periode yang lalu hanya 6 kursi dan dibawah kepemimpinan Bobby bertambah menjadi 10 kursi. Ini suatu prestasi yang baik dan patut dibanggakan,” sebut Ihwan.
Ikhwan pun berjanji, ke depan akan berbuat yang terbaik meningkatkan jumlah suara Gerindra di kota Medan. Namun untuk peningkatan itu, tetap minta dukungan dari semua pihak.
Sedangkan Ketua DPD Partai Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu  berpesan agar dapat membesarkan partai Gerindra lebih baik ke depannya.
“Saat ini Partai Gerindra memperoleh 10 kursi di DPRD Medan mendapat jabatan Wakil Ketua dan urutan ke 2 terbesar setelah PDI Perjuangan. Ke depan saya pesan kepada Ihwan Ritonga akan mampu menjadikan Partai Gerindra sebagai Partai pemenang di kota Medan,” tegas Gus Irawan.
Selanjutnya, mantan Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut ini berharap Ihwan Ritonga agar mampu melanjutkan program yang sudah berjalan sebelumnya menjadi yang lebih baik lagi.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini