-->
    |
Follow Us :

Satu Lagi, Warga Karang Anyar Kisaran Timur Meninggal Dunia Positif COVID-19

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kembali MG (53) laki-laki warga jalan Rajawali Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara jenis kelamin laki-laki meninggal dunia karena positif terjangkit COVID-19.

Penjelasan tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan H.Rahmat Hidayat Siregar, Rabu (1/7/2020) di Kisaran
"Hari ini kasus pasien positif COVID-19 di Kabupaten Asahan kembali bertambah satu orang lagi" sebut Rahmat.


Rahmat  menjelaskan,dimana pasien MG warga Kabupaten Asahan selama ini tinggal dan menetap di Medan sejak tahun 2018. Dan dari laporan yang diterima oleh tim gugus bahwa rumah kediaman MG, sesuai dengan alamat KTP telah ditempati oleh orang lain atau disewakan.

Masih dikatakan Rahmat,bahwa pasien positif MG sebelum meninggal, almarhum dirawat di RS. Murni Teguh Medan dan saat ini telah di kebumikan di Medan jelas Rahmat.
Sementara itu,untuk yang telah sembuh dari penyakit COVID-19 di Kabupaten Asahan kini bertambah menjadi tiga orang.
Mereka yang telah sembuh tersebut antara lain C warga Kecamatan Rawang Panca Arga, SB dan Istri warga Jln. Fl Tobing Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Sedang untuk data terbaru COVID-19 saat ini, di Kabupaten Asahan  PDP sebanyak 6 orang, dan pasien positif COVID-19 ada sebanyak 15 orang, diantaranya 6 orang dalam perawatan, 6 orang telah sembuh dan 3 orang  meninggal dunia.

Oleh karena itu atas nama Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan. Rahmat kembali mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan.
Hindarilah  kerumunan, gunakan masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, sering berolah raga agar  imun tubuh kita jadi meningkat dan sehat,(Ed/dp)

Komentar

Berita Terkini