Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Public Speaking Malam Hari Sosialisasi Menuju Tatanan Hidup Baru

armen
Kamis, 09 Juli 2020 - 09:21
kali dibaca



Foto : Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Public Speaking Pencegahan Virus Corona
Mediaapakabar.com-Dengan menggunakan mobil, Sat Lantas Polres Tanjungbalai melaksanakan Public Speaking di Jalan Sudirman Kota Tanjungbalai, Rabu (8/7)malam. Selain itu, Satlantas Polres Tanjungbalai melaksanakan giat patroli berkeliling di Wilkum Polres Tanjung Balai.

Giat patroli keliling dilaksanakan itu langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP H W Siahaan SH didampingi Kanit Patroli dan Kanit Dikyasa serta personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai diantaranya, Aiptu S.Sinaga, Aipda Dedi Satria, Bripka R.Manik .

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yuda Prawira SIK MH kepada wartawan mengatakan, giat patroli keliling selain melaksanakan Public Speaking juga melakukan himbauan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dalam rangka Sosialisasi Tatanan Hidup Baru / Adaptasi Baru Tentang Pencegahan Virus Corona Kepada Masyarakat Kota Tanjungbalai.

Adapun himbauan yang disampaikan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai agar Masyarakat Tetap Mengikuti Perkembangan Covid-19, Himbauan Pemerintah dan Menjalankan Protokoler Kesehatan.

Selain itu sambung AKBP Putu Yudha, agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan serta rajin mencuci tangan dengan sabun dengan air mengalir.

“Apabila Bapak/Ibu/Sdr/i sakit agar menggunakan Masker dan segera konsultasi dan berobat je Doktert RS/Puskesmas terdekat. Tidak perlu khawatir yang berlebihan. Tetap waspada, menjaga stamina tubuh, sering berolah raga, dan istirahat yang cukup,” kata AKBP Putu Yudha(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini