|
Follow Us :

Polri Peduli, Kapolres Belawan Bantu Biaya Perobatan dan Sembako Anak Penderita Leukemia

Kali Dibaca


Mediaapakabar.com Sakira Anggraini (4,5) bocah penderita Leukemia, menerima bantuan dari  Polres Belawan.  Bantuan tersebut diterima oleh kakeknya Amirrudin dan neneknya Ramlah, warga  Jalan Young Panah Hijau LK. VII Gg. Jambu Kel. Labuhan Deli Kec. Medan Marelan,  Selasa (28/7/2020).

Bantuan tersebut diberikan kepada Sakira Anggraini karena selama ini anak tersebut mengalami penyakit Leukemia sejak lahir.

Sakira Anggraini adalah anak dari pasangan Abdul Kahfi dan Nurainun, namun sudah bercerai dan semenjak kedua orang tuanya bercerai dan saat ini diasuh oleh kakek dan neneknya.

Kapolres Belawan AKBP Dr. H. Mhd. R. Dayan, SH, MH melalui Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari, SH mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan.

"Ini bukti kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat, karena kehadiran Polisi juga merupakan representasi kehadiran negara ditengah-tengah masyarakat", ujar Kompol Edi Safari.

Kakek dan Nenek Sakira mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari bapak Kapolres Belawan dan Kepolisian secara umum karena sudah mau peduli kepada Sakira.

"Terima kasih pak, semoga Allah SWT membalas kebaikan bapak-bapak semua", ujar Ramlah.

Penyaluran bantuan juga didampingi oleh Kasat Binmas AKP Gunawan, SH serta Kasat Intel AKP Syahrial Efendi Siregar.(dn)
Komentar

Berita Terkini