Petani Sawit Hilang di Sungai Simagalam Belum Ditemukan

Media Apakabar.com
Senin, 27 Juli 2020 - 18:31
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Hingga sore ini, Tim SAR, BPBD Labura, TNI, Personel dari Kepolisian dibantu warga setempat masih melakukan penyisiran di perairan sungai Simagalam. Tim mencari keberadaan Ponidi (45) seorang petani sawit, warga Parit Cina, Desa Simagalam, Labura, yang hilang setelah diterkam buaya saat memanen sawit miliknya pada Minggu (26/7).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait mengatakan, hari ke dua pencarian korban hingga sore ini, pukul 17.30 WIB belum dapat membuahkan hasil.

"Kami telah melakukan upaya pencarian dengan menyisiri lokasi tempat korban diterkam buaya dan ke lokasi lainnya hingga beberapa kilo, namun mayat Ponidi juga belum ditemukan," ungkap AKP Sahrial, Senin (27/7) sore kepada Mediaapakabar.com.

Hingga berita ini diturunkan, tim masih melakukan pencarian di lokasi tersebut.

Sebelumnya, Ponidi dilaporkan hilang usai diterkam buaya di Sungai Parit Cina, Desa Simagalam, Kualuh Selatan, Labura.

Korban bersama istri dan seorang anaknya saat itu pergi ke kebun sawit miliknya dengan menggunakan perahu menyeberangi sungai. Setibanya di kebun sawit miliknya, korban turun untuk mengikat perahunya di pinggir sungai. Naas, saat turun dari perahu korban langsung diterkam buaya dan hilang.

Anak dan istri korban melaporkan peristiwa itu kepada warga dan pemerintah setempat. Atas laporan itu Tim BPDB Labura, Polisi juga TNI dibantu warga sekitar melakukan operasi pencarian. (Nathan Nababan).
Share:
Komentar

Berita Terkini