-->
    |
Follow Us :

Peduli Korban Kebakaran, Kapolres Labuhanbatu Sumbang Hewan Qurban

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-Kapolres AKBP Agus Darojat didampingi PJU, Perwira serta sejumlah personel Polres Labuhanbatu menyerahkan bantuan seekor hewan qurban kepada warga korban kebakaran di Jalan Labuhan, Padang Matinggi, Rantauprapat, yang terjadi beberapa waktu lalu.

Penyerahan hewan qurban oleh Kapolres Labuhanbatu, diterima langsung oleh ketujuh korban kebakaran tersebut yang diwakili oleh Bapak Kepling Jalan Labuhan, Syahroni Nasution, bertempat di Mapolres Labuhanbatu, Jalan Thamrin No.1, Rantauprapat, Labuhanbatu, Kamis (30/7) pagi.

"Kami turut berduka atas musibah kebakaran yang telah terjadi, semoga kita tetap tabah dan bisa mengambil hikmahnya, "kata Kapolres AKBP Agus Darojat saat penyerahan hewan qurban tersebut.

"Saya berharap hewan qurban ini nantinya bisa disembelih dan dibagikan ke warga korban kebakaran menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020M, "lanjut Kapolres.

Sementara itu, salah seorang warga korban kebakaran, Ibu Jelita Hati Hararap, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres beserta jajarannya karena telah peduli terhadap korban kebakaran, saya mendoakan agar bapak- bapak semua diberikan kesehatan dan kerendahan rejeki, "ucap Ibu Jelita Harahap dan Bapak Kepling Syahroni Nasution penuh haru. (Nathan Nababan).
Komentar

Berita Terkini