Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah Kunjungi Mapolda Kepri

Media Apakabar.com
Senin, 06 Juli 2020 - 11:59
kali dibaca

Mediaapakabar.com-Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah MA., MSc Mengunjungi Mapolda Kepri, Kunjungan ini juga sebagai salah satu rangkaian kunker Pangdam ke wilayah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Senin, (6/7/2020)

Pangdam I/BB dan PJU Kodam I/BB langsung menuju ruang kerja Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si beserta PJU Polda Kepri, dimana kunjungan ini merupakan silaturahmi perdana Pangdam I/BB yang baru saja menjabat menggantikan Mayjen TNI MS Fadhilah, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pangdam I/BB beserta PJU Kodam I/BB di Mapolda Kepri.

Pada kesempatan yang baik ini, Pangdam I/BB menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si atas sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik selama ini. Saya yakin dan percaya, dengan sinergitas yang kuat TNI/POLRI, Pemerintah Daerah dan segenap elemen masyarakat, maka stabilitas keamanan negeri ini akan tetap terjaga dengan baik.

Saya dan percaya, mampu melewati pandemi Covid-19 ini. Oleh karenanya mari kita bersama-sama, bahu membahu, saling bersinergi melawan Covid-19, sehingga Kepri dan juga bangsa Indonesia terbebas dari Covid-19. Untuk itu TNI/POLRI wilayah Kepri  untuk  bekerja lebih keras lagi dan juga mengajak masyarakat agar lebih patuh dan lebih disiplin untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam memerangi Covid-19, dengan menerapkan social dan physical distancing maupun pola hidup sehat untuk senantiasa gunakan masker, jaga jarak, hindari tempat keramaian dan jaga kebersihan diri dengan mencuci tangan. Ucap Pangdam

Sementara Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pangdam yang telah melakukan kunjungan silaturahmi tersebut. Kapolda juga sangat sepakat dengan sinergitas TNI-Polri.

Kapolda mengatakan, semoga jalinan kerja sama yang selama ini telah terjalin dapat semakin erat lagi, koordinasi dan komunikasi yang baik sangat diperlukan dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah ini tentunya.

“Selain sebagai ajang silahturahmi, pada Kunjungan Kerja ini bisa saling bertukar pikiran memberikan saran serta masukan bagaimana peran Polda Kepri ikut membantu menekan penyebaran Pandemi Covid-19 di wilayah Kepri”, Terang Kapolda.(dn)
Share:
Komentar

Berita Terkini