|
Follow Us :

Naik Pangkat Di Korsel , Putra Ketiga Dr.Maruli Siahaan SH.MH Mendapat Penyematan oleh President Korean National Police University

Kali Dibaca



Mediaapakabar.com-Bagi Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH dan keluarga, Perayaan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 merupakan kebahagiaan tersendiri . Pasalnya, putra ketiganya bernama IPDA Tri Boy Alvin Siahaan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat dari IPDA menjadi Iptu (Inspektur Polisi Tingkat Satu).

Bahkan,  kenaikan pangkat kali ini tergolong teramat istimewa bertepatan sang putra sedang penugasan di Negara Korea Selatan dan pelantikan kenaikan pangkat dipimpin langsung Irup President Korean National Police University, Chief Superintendent Generalt MS Lee Eun Jung di Korea Selatan.

“Tri Boy Alvin Siahaan adalah alumni Akpol 2016. Dia dilantik atas kenaikan pangkat setingkat menjadi IPTU, bersamaan dengan 5 Orang temannya masing-masing dari IPTU menjadi AKP 2 orang, dari IPDA 4 orang. Pelantikan dipimpin langsung Oleh Irup President Korean National Police University, Chief Superintendent General MS. LEE EUN JUNG di Korea Selatan,” kata Kombes Pol (Purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH dengan sumbringah.

Dr.Maruli Siahaan SH.MH yang baru dilantik menjadi Ketua PPSD (Parsadaan Pomparan Somba Debata)  Siahaan Kota Medan itu mengaku, keberhasilan putra ketiganya itu tidak terlepas dari doa seluruh keluarga dan masyarakat atas kasih Tuhan Yesus Kristus.

Putra kelahiran Lobu Siregar Siborong-Borong Kab Tapanuli Utara 59 tahun lalu itu mengatakan, keberhasilan seorang anak tidak terlepas dari pendidikan karakter yang diajarkan orang tua.

“Tinggikan lah cita-citamu seperti bintang di langit dan rendahkan lah hatimu seperti mutiara didasar lautan,” demikian pepatah yang dipegang teguh Kombes Pol (purn) Dr.Maruli Siahaan SH.MH dalam mendidik anak-anaknya.

Terbukti, 4 orang anaknya berasal dari alumni, 3 orang AKMIL (Akademi Militer) dan 1 Akpol (Akademi Kepolisian).

Ayah dari 4 orang putra yang mendapat dukungan dari masyarakat untuk maju menjadi calon Walikota Medan periode 2020-2025 itu mengartikan, untuk mencapai cita-cita harus dibarengi dengan kerja keras dan dengan rendah hati.

“Lakukanlah dan bekerjalah dengan sungguh-sungguh dan selalu meminta ampun dan  petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Esa. Niscaya, usahamu akan diberkati olehNya,” demikian nasehat Dr.Maruli Siahaan SH.MH. Selamat dan sukses, Salam Maruli peduli dan salam teman Maruli.

Sumber: medanposonline.com

Komentar

Berita Terkini