-->
    |
Follow Us :

Mati Lampu, Galau! Ini Kata Manager PLN ULP AekKanopan

Kali Dibaca

Mediaapakabar.com-PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) AekKanopan pada hari ini, Kamis (09/7) melakukan pemadaman listrik sementara di 35 lokasi.

Pemadaman yang direncanakan selama 8 jam ini, banyak membuat masyarakat merasa galau. wajar, karena masyarakat sudah ketergantungan terhadap listrik, karena hampir seluruh perangkat yang membantu kehidupan sehari-hari mengunakan listrik. Mulai dari HP, AC, Komputer, Mesin ATM, Kulkas, Penanak nasi, dan lain sebagainya.

Manager PLN ULP Aekkanopan, Patar Siregar mengatakan, pemadaman ini bukan tanpa alasan, melainkan karena adanya pemeliharaan rutin di Gardu Induk (GI) AekKanopan.

"PLN meminta maaf atas pemadaman ini dan kami tetap berupaya melakukan percepatan penyelesaian pemeliharaan tersebut, "ujar Siregar kepada Mediaapakabar.com.

Ia juga menerangkan, bahwa pemeliharaan dua tahunan ini dilakukan bertujuan untuk menjaga kehandalan dan kontinuitas penyaluran.

"Pemeliharaan preventif di gardu induk seperti by penghantar, by trafo, kopel bass, by kapasitor bertujuan untuk menjaga kehandalan suplay listrik ke seluruh pelanggan di ULP Aekkanopan, sehingga kedepannya tidak terjadi pemadaman listrik yang tidak diinginkan.

Lanjutnya, ini juga sebagai bentuk usaha kami dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan di ULP Aekkanopan dan sekitarnya, "pungkasnya. (Nathan Nababan)
Komentar

Berita Terkini