Mantan Walikota Tanjungbalai Sarankan Bobby Gandeng Rolel Harahap

armen
Senin, 06 Juli 2020 - 12:10
kali dibaca



Rolel Harahap
Mediaapakabar.com-Kader PDIP Sumut Dr H Thamrin Munthe menyarankan Bobby menggandeng Rolel Harahap sebagai Balon Wakil Walikota Medan pada Pilkada 2020 mendatang.

Sebagai sesama kader PDIP, Thamrin mendukung penuh Bobby Nasution memimpin Kota Medan. Maka untuk menjalankan amanah rakyat itu, Bobby harus dibantu orang yang berpengalaman dan amanah.

Thamrin Munthe yang merupakan Walikota Tanjungbalai 2010-2015 menilai Rolel Harahap sebagai orang sarat pengalaman yang banyak membantunya di pemerintahan.

“Saya terbantu dengan kinerja Pak Rolel Harahap yang menjadi Wakil saya di Tanjungbalai. Beliau cerdas, komunikatif, bertanggungjawab, amanah dan loyal. Kami mungkin satu-satunya pasangan kepala daerah di Indonesia ini yang harmonis tidak berseberangan kepentingan karena komitmen yang kami bangun bersama,” kata Thamrin kepada wartawan, Senin (6/7/2020) seperti dilansir rmolsumut.id

Menurut pria yang karib disapa Thamrin itu, kemampuan Rolel memenej pemerintahan sangat diacungi jempol. Pengalamannya berorganisasi membuat Rolel mampu berkomunikasi lintas elemen.

“Sesama kader PDIP saya menyarankan adinda Bobby gandeng Rolel. Bukan hanya tertolong, tapi adinda Bobby akan sangat tertolong dengan kehadiran Rolel membantu pemerintahan. Amanah rakyat kepada adinda Bobby harus dijalankan dengan sangat baik,” kata Thamrin.

Sementara itu, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut Wagirin Arman menegaskan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Bobby Nasution dalam persoalan pendamping.

“Kita taat aturan dan satu tujuan. Namun jika benar kader Golkar diminta untuk mendampingi Bobby, partai siap,” kata Mantan Ketua DPRD Sumut itu.

Wagirin secara tegas menyebut nama Rolel Harahap yang memang ada dalam daftar Bakal Calon Wakil Walikota Medan yang dibawa ke DPP Partai Golkar.(dn)

Share:
Komentar

Berita Terkini